Selasa, 29 November 2016

Surat Terbuka untuk Donald Trump oleh Mahasiswa Muslim Amerika

Tags

Saya sangat didorong oleh surat ammarah Majeed untuk Trump, perlu membaca /

Mike Ghouse

Surat Terbuka untuk Donald Trump oleh Mahasiswa Muslim Amerika 18 tahun
mahasiswa Amara Majeed memiliki pesan untuk calon presiden sebelum debat Republik malam ini.


paling populer


Alejandra Roca
Dengan Amara Majeed
Dear Mr Trump,

Nama saya Amara Majeed, dan saya seorang Muslim Amerika 18 tahun. Saya lahir dan dibesarkan di Baltimore, Maryland, dan orang tua saya adalah imigran Sri Lanka. Untuk memberikan beberapa latar belakang tentang diriku sendiri: Saya seorang aktivis dan feminis. Saya penulis dari The asing, sebuah buku yang ditulis dalam upaya untuk memberantas stereotip tentang Muslim. Pada 16, saya mendirikan "The Hijab Project," sebuah inisiatif global yang mempromosikan pemahaman dan pemberdayaan perempuan Muslim melalui eksperimen sosial. Saya telah menerima banyak perhatian dari media untuk proyek ini dan telah ditampilkan oleh berbagai sumber media nasional dan internasional, termasuk namun tidak terbatas pada BBC, MSNBC, Yahoo !, dan Seventeen.

Saya diundang untuk Senat Lantai untuk menerima kutipan resmi untuk The Hijab Project, dan baru-baru ini dinamai oleh Business Insider sebagai salah satu dari dua puluh siswa SMA yang paling mengesankan lulus pada 2015. Aku disebut oleh BBC sebagai salah satu dari 100 Most Inspiring wanita 2015, dan ditampilkan dalam 2015 musim BBC "100 perempuan." Saat ini saya bekerja pada pengembangan aplikasi dimaksudkan untuk merevolusi industri pendidikan dan memungkinkan dosen untuk lebih menyesuaikan dengan kebutuhan siswa. Saya juga seorang mahasiswa pra-hukum di Brown University.

Pak Trump, saya tidak menggunakan surat ini sebagai cara untuk menghukum Anda atau mempermalukan Anda, bukan, saya ingin memberikan beberapa perspektif. Saya tidak yakin apakah Anda mengatakan hal-hal yang Anda lakukan karena Anda benar-benar percaya mereka, atau dalam upaya untuk memerintah sebagai nomor satu kandidat Partai Republik tren di media sosial, tapi aku di sini untuk memberitahu Anda bahwa laporan Anda secara inheren berbahaya dan mempengaruhi kita umat Islam dengan cara yang mendalam. Luangkan waktu untuk membaca berikut ini.

Aku bergegas ke kamar asrama saya setelah hari yang panjang kelas minggu lalu; itu gelap di luar, dan ramai biasanya mahasiswa berbicara dan tertawa digantikan oleh kekosongan menakutkan jalan-jalan karena itu final minggu. Aku memeriksa waktu di telepon saya: 17:29. Aku harus kembali ke kamar asrama saya untuk melakukan doa Islam yang datang setelah matahari terbenam, tapi aku akan melewatkannya.

Melalui lampu jalan, aku melihat bayangan besar dengan cepat mendekati belakangku. Aku bisa merasakan mempercepat detak jantung saya, dan saya meningkatkan panjang langkah saya. kamar asrama saya masih tentang blok, jadi saya meraih kembali untuk kap jaket dan memakainya. jilbab saya adalah indikator yang sangat terlihat dari iman saya, dan saya tidak merasa sepenuhnya nyaman dengan itu terkena sekarang bahwa Muslim kebencian-speech telah menjadi diterima sebagai bagian dari dialog nasional, terima kasih kepada Anda.

Saya selalu berpikir negara ini sebagai rumah saya, karena selalu telah dan suatu hari nanti saya ingin mengajar anak-anak saya bahwa negara ini adalah rumah mereka. Namun, pada saat itu, saya tidak merasa aman atau aman. Setelah semua, bagaimana saya bisa merasa aman? Anda menciptakan suasana di mana seluruh identitas saya berkurang untuk mempersempit berpikiran Bias berdasarkan warna saya kulit, nama terakhir saya, dan apa yang saya pilih untuk dikenakan di kepala saya. Oleh karena itu menjadi dibenarkan untuk meminggirkan saya, untuk meneliti saya, untuk menggunakan kekerasan fisik untuk menyakiti saya. Hanya bulan ini, seorang pemilik toko Muslim dipukuli pada siang hari oleh seorang pria yang diduga mengatakan kepadanya, "Aku akan membunuh semua Muslim." Pada minggu yang sama, gadis aMuslim di New York diduga dipukuli oleh tiga anak laki-laki karena mereka telah mencoba untuk merobek nya jilbab off dan memanggilnya "ISIS." Dan anak laki-laki Muslim berusia 16 tahun dilaporkan jatuh dari balkon, namun telah ada keributan di komunitas Muslim di Seattle atas kemungkinan kejahatan rasial.

Saya telah menerima banyak komentar kebencian pada platform media sosial saya dalam beberapa pekan terakhir. Ini membuatku takut untuk mengetahui bahwa di California setelah penembakan San Bernardino, pencarian atas Google dengan kata "Muslim" di itu "membunuh Muslim." Saya selalu mengatakan pada diri sendiri untuk tidak membenci orang, terlepas dari bagaimana bodoh mereka; terlepas dari berapa kali aku mendengar ungkapan, "Kembali ke tempat Anda berada;" terlepas dari berapa banyak orang menargetkan Muslim dalam kejahatan kebencian; terlepas dari bagaimana tidak nyaman, tidak aman, dan terus terang, orang yang tidak valid seperti Anda, Mr. Trump, membuat kita Muslim Amerika merasa. Terlepas dari semua hal ini, saya tidak akan pernah membenci orang seperti Anda karena pada akhirnya, terorisme diabadikan atas dasar kebencian. Aku tidak akan berkompromi karakter dan nilai-nilai saya sendiri dengan ikut ini proses yang sangat siklis terorisme dibawa oleh kebencian buta. Saya sangat percaya pada potensi manusia dan kapasitas untuk perubahan manusia, dan saya telah membuat misi saya untuk menggunakan hidup saya untuk membatalkan kebencian orang-orang seperti Anda buat, dan membasmi stereotip tentang Muslim.


Pernah memiliki aku merasa tidak aman di rumah berjalan sendirian di malam hari. Tapi di sini aku minggu lalu, berjalan gelisah dan sendirian di jalan gelap. Mencoba untuk menenangkan diri, aku mulai diam-diam membaca Ayat al Kursi, sebuah ayat dalam Quran yang diyakini bisa memberikan perlindungan. Aku memeriksa telepon saya sekali lagi: 05:32. Hanya beberapa menit lagi sampai doa akan lebih - saya mengakui bahwa mungkin ini bukan iklim politik secara terbuka mengungkapkan iman saya. Saya sangat mempertimbangkan menuju ke Starbucks dan forgoing doa saya, tapi sesuatu menghentikanku. Sebaliknya, saya menemukan sudut dekat lampu jalan dan mengatur ransel saya turun. Saat aku mengangkat tangan untuk bahu saya dan berkata pelan, "Allahu Akbar," saya merenungkan betapa sesat frase tertentu ini telah menjadi. Muslim mengatakan itu puluhan kali sehari selama shalat lima waktu. Saya selalu menemukan terjemahannya, "Allah Maha Besar," menjadi begitu indah. Namun, saya bisa merasakan mata saya memindai lingkungan saya - saya hati-hati memastikan tak seorang pun berada di sekitar seperti yang saya katakan ini sementara bersujud kepada Tuhan. Ini adalah kata yang sama bahwa kelompok minoritas yang disebut Muslim telah mengatakan sebelum membuka api, tidak dalam upaya bengkok di menyenangkan Tuhan atau menjadi Muslim yang baik, tapi untuk lebih lanjut agenda politik mereka sendiri egois.



Dengan segala hormat, Pak Trump, Anda adalah seorang demagog yang memanfaatkan ketakutan dan paranoia Amerika '; Anda mengkambinghitamkan seluruh penduduk 1,6 miliar orang dalam upaya untuk lebih kampanye, dalam upaya untuk "membuat Amerika besar lagi." Tapi efek dari ini adalah bahwa dengan melakukan advokasi untuk pendaftaran Muslim Amerika dan melarang umat Islam dari memasuki Amerika Serikat, Anda menyediakan sebuah platform di mana marginalisasi dan diskriminasi terhadap seluruh kelompok orang menjadi dibenarkan, bahkan "Amerika . " Aku bisa terus tentang bagaimana bermasalah itu adalah bahwa Anda menyamakan tindakan dari kelompok ekstremis kecil dengan hampir seperempat dari populasi dunia, tapi saya merasa menjadi menarik lebih besar yang supremasi kulit putih adalah pelaku sebenarnya lebih besar dari terorisme domestik dibandingkan dengan teroris Muslim.

Selain itu, Anda tidak pernah memiliki wacana mengenai peran bahwa AS bermain dalam penciptaan kelompok teroris seperti Al Qaeda dan ISIS. Gore Vidal terkenal disebut USA Amerika Serikat Amnesia karena cara yang unik Amerika 'dari "melupakan" dasar-dasar sejarah peristiwa. Misalnya, kita sering kali "lupa" bahwa dunia Barat dipersenjatai ekstremis Islam selama Perang Dingin; ini akhirnya menciptakan Al Qaeda. Perang AS ilegal dan pendudukan di Irak menyebabkan destabilisasi seluruh Timur Tengah, dan telah mengakibatkan kematian sedikitnya satu juta orang.

Tentu saja, ini acuh tak acuh dihapuskan sebagai "ukuran yang diperlukan." destabilisasi ini akhirnya menyebabkan munculnya ISIS. Pernyataan Ben Norton, "Saddam Hussein adalah pertama rakasa Frankenstein kebijakan AS dibuat di Irak, al-Qaida adalah yang kedua, dan sekarang ISIS adalah ketiga." Dengan mengabaikan konteks sejarah dan politik dari serangan teroris baru-baru ini, Pak Trump, Anda pada gilirannya memberikan Amerika yang sangat ekstrim, potret disalahartikan Muslim. Anda mengeksploitasi ketakutan dan paranoia yang Anda menghasut untuk seluruh kelompok "lain" dari orang dalam rangka untuk lebih kampanye politik Anda sendiri. Tidak ada Islam tentang ISIS, dan aku lelah Islam disalahkan ketika masalah di tangan sebenarnya berakar dalam politik.

orang tua saya datang ke negara ini sebagai imigran Sri Lanka, dan mereka telah menegaskan untuk saudara saya dan saya bagaimana sangat beruntung dan istimewa kita untuk hidup di negara tersebut. Saya selalu merasa bahwa, dalam rangka untuk memvalidasi orangtuaku meninggalkan rumah mereka dan kehidupan sebelumnya untuk memulai yang baru bagi kami, itu adalah kewajiban pribadi saya entah bagaimana mencapai konsep abstrak ini dikenal sebagai American Dream. Mr Trump, komentar kebencian Anda mewakili regresi ke dalam sejarah - sejarah di mana itu dapat diterima untuk mendiskriminasikan dan kejam membunuh Afrika Amerika berdasarkan ras, riwayat yang dianggap benar untuk menempatkan Amerika Jepang di kamp-kamp interniran berdasarkan mereka warisan, sejarah di mana ia dianggap perlu untuk membunuh orang-orang Yahudi atas dasar agama mereka. Setiap kali Anda membuat pernyataan atau proposal yang orang membenci seluruh kelompok orang, yang menghasut perpecahan dan kekerasan terhadap kelompok ini mengatakan orang, Anda pada dasarnya melepas upaya tak kenal lelah dari orang-orang di masa lalu yang telah bekerja keras untuk berkontribusi pada pembangunan bangsa yang luar biasa bahwa kita hidup di hari ini.

Anda menyeret orang-orang Amerika kembali ke masa lalu, menjaga kita dari bergerak maju. Saya selalu percaya bahwa sewa saya membayar untuk menjadi cukup istimewa untuk tumbuh di Amerika Serikat adalah untuk memberikan kontribusi bagi kemajuan masyarakat Amerika modern. Dan itu hal, Trump: Anda tidak pernah bisa mengambilnya dari saya. Sementara saya berdoa kepada Tuhan bahwa nilai-nilai sosial kita tidak begitu fundamental cacat seseorang dengan ide-ide yang mundur seperti milik sebenarnya bisa terpilih sebagai presiden, bahkan dalam skenario terburuk di mana Anda menjadi terpilih, saya akan menolak untuk membiarkan rasa takut yang yang Anda buat melumpuhkan saya dari menjadi Amerika sejati. Terlepas dari berapa banyak Anda mengkriminalisasi dan merendahkan Muslim, Anda tidak akan dapat membatalkan identitas Amerika kami. Kami Muslim Amerika akan terus membuat Amerika besar, jika tidak lebih besar.

Hormat kami,

Amara Majeed



EmoticonEmoticon