Senin, 28 November 2016

Memperkenalkan Amerika Alkitab

Tags

by Lincoln Mullen
Ini awal Agustus, dan saya tidak ingin menganggap pada rahmat yang baik dari pembaca blog ini. Jadi dalam semangat akhir musim panas, aku akhirnya mendapatkan sekitar untuk sebentar menjelaskan salah satu proyek musim panas saya dengan harapan bahwa Anda merasa senang, meninggalkan akuntansi lebih lengkap dari mengapa dan karenanya proyek untuk lain waktu.
Amerika Alkitab Umum adalah situs yang terlihat untuk semua kutipan Alkitab di mencatat Amerika. Mencatat Amerika adalah koleksi koran digital dari Library of Congress sebagai bagian dari Program Digital Newspaper Nasional NEH ini. ChronAm saat ini memiliki sekitar sebelas juta halaman surat kabar, yang mencakup tahun 1836 untuk tahun 1922. Menggunakan teks yang ChronAm menyediakan, saya telah mencari yang ayat-ayat Alkitab (hanya dari KJV untuk saat ini) yang dikutip atau disinggung di setiap halaman. Jika Anda ingin penjelasan mengapa saya pikir ini adalah pertanyaan ilmiah yang menarik, ada sebuah esai pengantar di situs.

Proyek ini menawarkan dua cara mengeksplorasi bagaimana Alkitab digunakan dalam koran abad kedua puluh kesembilan belas dan awal. Pertama, Anda dapat menggunakan grafik interaktif, yang memungkinkan Anda dimasukkan ke dalam referensi ke salah satu ayat-ayat Alkitab 1.700 atau lebih yang paling dikutip dan melihat pola perubahan dalam penggunaan mereka. Misalnya, Anda mungkin menemukan bahwa "Kebenaran meninggikan bangsa, tetapi dosa adalah cela bagi setiap orang" (Amsal 14:34) memuncak pada tahun 1865, bahwa "kasih yang lebih besar tiada manusia dari ini, seorang yang memberikan nyawanya untuk teman-temannya "(Yohanes 15:13) tumbuh dalam popularitas selama Perang Dunia I, atau bahwa" Menderita anak-anak kecil untuk datang kepada-Ku "(dan variasinya) adalah ayat yang paling populer dalam koleksi ini dari koran. Anda juga dapat melihat tren untuk koleksi ayat diatur dalam topik yang saya telah memilih dari Anda, jika pengetahuan Anda tentang referensi Alkitab berkarat.

The trends in how three verses (John 15:13; Proverbs 14:34; and Luke 18:16) were used over time. Notice the very different temporal patterns of usage.
Tren bagaimana tiga ayat (Yohanes 15:13; Amsal 14:34; dan Lukas 18:16) digunakan dari waktu ke waktu. Perhatikan pola temporal sangat berbeda dari penggunaan.
Cara kedua yang dapat Anda gunakan situs ini untuk mendapatkan link kembali ke gambar dari halaman koran di mencatat America dengan kutipan disorot. Hal ini memungkinkan Anda melihat tidak hanya seberapa sering dan kapan ayat digunakan, tapi oleh siapa, dalam konteks apa, dan untuk tujuan apa.

A sample table containing links to some 1,700 uses of the verse Greater love hath no man than this, that a man lay down his life for his friends.
Sebuah tabel contoh yang berisi link ke beberapa 1.700 penggunaan ayat "kasih yang lebih besar tiada manusia dari ini, seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya."
Saya sudah memiliki sejumlah besar menyenangkan bekerja pada proyek ini, dan saya harap Anda akan menikmati menjelajahi versi awal ini situs. Bagian yang menyenangkan adalah mencari tahu bagaimana menemukan kutipan menggunakan mesin belajar, meskipun saya mengakui bahwa saya definisi "menyenangkan" tidak mungkin persis berbaris dengan orang lain. Tapi kenikmatan nyata datang meneliti ribuan contoh bagaimana Alkitab dikutip. Peter Stallybrass memiliki sebuah permata dari sebuah artikel yang berjudul "Melawan Berpikir" di mana ia mendorong para sarjana sastra untuk membangun inventarisasi hal-hal yang mereka telah melihat tentang teks. (Serius, pergi membaca artikel itu, saya tidak bisa melakukannya keadilan di sini.) Membuat semua tunjangan karena untuk perbedaan antara disiplin, ini adalah apa yang saya menemukan diri saya melakukan seperti yang saya katalog bagaimana Alkitab digunakan untuk membahas politik dan pemilu, uang dan kapitalisme, peran gender, dan ilmu pengetahuan, serta (saya terkejut) untuk membuat banyak dan banyak lelucon.
Tentu saja, katalog yang akhirnya harus berjumlah argumen, tentang yang lebih di masa depan. Tapi sementara itu, saya harap Anda bersenang-senang mencari contoh bagaimana Alkitab digunakan dalam surat kabar Amerika.

A retelling of the parable of the Good Samaritan.
A retelling of the parable of the Good Samaritan.
Presidents and the scriptures was an ever-popular topic.
Presidents and the scriptures was an ever-popular topic.
That’s Samuel Tilden and Rutherford Hayes, in case you were wondering.
That’s Samuel Tilden and Rutherford Hayes, in case you were wondering.
Trust me, it’s funny as long as you can get a historian of nineteenth-century legal practice to explain it to you.
Percayalah, itu lucu selama Anda bisa mendapatkan sejarawan praktek hukum abad kesembilan belas untuk menjelaskannya kepada Anda.
But drinking jokes need no explanation.
Tapi minum lelucon perlu ada penjelasan.
I’m not sure this was a word fitly spoken.
Saya tidak yakin ini adalah sebuah "kata fitly diucapkan."
My algorithm is better at finding the quotations when they are printed in large type. (Not really; I’m just kidding.)
algoritma saya lebih baik dalam menemukan kutipan ketika mereka dicetak dengan huruf besar. (Tidak benar-benar, aku hanya bercanda.)
Slow news day?
Slow news day?


EmoticonEmoticon