Senin, 28 November 2016

Agama, Revolusi, dan Humaniora Digital

Tags


Hari ini aku senang untuk berbagi posting tamu dari Kate Carte Engel, Associate Professor Sejarah di Southern Methodist University. Jika Anda tidak tahu dari Prof. Engel dari pekerjaan penting nya tentang sejarah agama dan ekonomi dari Moravia, Anda mungkin tahu dia dari penampilan sebelumnya dia di sini di blog. Apa yang Anda mungkin tidak tahu, bagaimanapun, adalah bahwa semester ini Prof. Engel telah bekerja sama dengan murid-muridnya pada sebuah proyek humaniora digital pada agama dan revolusi Amerika. Saya memiliki nasib baik menonton proyek terungkap sebagai kelas blog tentang pekerjaan mereka. Jadi saya bertanya Prof. Engel apakah dia akan mempertimbangkan merefleksikan pengalaman untuk Riah. Di bawah ini adalah pikirannya - dan visualisasi!

British Library, 1868,0808.10061,AN75238001
Agama dan Revolusi Amerika adalah topik yang cenderung berlama-lama dalam diskusi nasional kita. Baru-baru ini, Jonathan Den Hartog blog tentang pertanyaan menarik yang diangkat pada subjek dengan buku baru Mark Noll ini. Mereka di sebelah kanan teratur bersikeras bahwa Amerika Serikat adalah negara Kristen karena sesuatu atau lain yang terjadi di era Revolusi, itu bagian dari kurikulum sekolah di Texas, dan kekuatan Kristen bersama dokumen kita pendiri agama sipil kita membuat subjek di atas meja.

 Tapi agama dan revolusi adalah topik yang saya miliki pengajaran waktu yang paling sulit di saya Agama AS sebelum 1865 survei. Ada dua alasan untuk ini. Pertama, aku juga diinvestasikan, karena aku mendekati akhir buku pada subjek. Kedua, subjek canggung. Seperti yang kita semua tahu, penyebab dan jalannya Revolusi Amerika yang, menggunakan istilah Jon Butler, "sangat sekuler," sehingga menempatkan agama pertama dalam diskusi di kelas, dengan siswa yang tahu sedikit tentang acara utama, selalu terasa seperti kecurangan mereka. Jika ini adalah pertama kalinya mereka sudah benar-benar membaca Deklarasi Kemerdekaan, kurangnya agama bukanlah hal utama yang saya harus menunjuk mereka untuk. Ada omongan standar kami memberikan tentang peran agama dalam Revolusi Amerika (dengan kemampuan yang dijelaskan di sini, di sini, dan di sini), tapi, pedagogis berbicara, ini bukan wilayah sangat menarik.


Semester ini saya mencoba eksperimen baru. Kami melakukan unit humaniora digital di mana siswa menyelidiki agama di surat kabar Amerika antara 1763 dan 1789, kemudian kami membangun sebuah website di sekitar temuan mereka. (Saya juga membuat blog tentang proses sepanjang jalan.) Tujuan pedagogis adalah untuk mengalihkan pembicaraan dari saya memberitahu mereka di mana agama lakukan dan tidak peduli dalam Revolusi satu di mana mereka ditemukan, sendiri, bagaimana rumit pertanyaan itu adalah. Para siswa dan saya menghabiskan sekitar enam minggu pada proyek. Ini adalah secara dramatis lebih dari satu atau dua minggu topik biasanya mendapat (saya pendek berubah republik awal), tapi cocok pentingnya kepentingan umum dalam subjek.
Dalam bloggish-vena dari pengakuan benar, aku tidak tahu apa yang saya lakukan. (Ada diskusi besar di blog ini tentang humaniora digital dan pedagogi digital, dan pekerjaan orang-orang seperti Chris Cantwell dan Lincoln Mullen mengilhami saya untuk mencoba ini.) Sekarang bahwa itu lebih, namun, saya dikejutkan oleh potensi untuk proyek seperti ini untuk berpartisipasi dalam percakapan publik tentang Agama dan Revolusi luas, tidak terlepas tetapi karena mewakili kerja sarjana-tingkat.

Viz., Dalam dua bagian. Pertama, menggunakan humaniora digital meningkatkan waktu yang mereka habiskan meneliti dan penurunan jumlah waktu yang mereka habiskan menulis. Aku harus membiasakan siswa dengan satu set tertentu dari alat-dalam kasus kami, Zotero, Kertas Mesin, dan Readex American Historical Koran-dan kemudian membujuk mereka melakukan pekerjaan kasar dari transkrip, yang tidak ada jalan pintas. Proses sering frustasi ini mendapat siswa untuk berpikir tentang mur dan baut dari bagaimana sejarah dilakukan dan, dengan perluasan, betapa berbedanya masa lalu adalah dari sekarang. Mereka harus berurusan dengan tempat dan kronologi dalam cara yang sangat dekat, sebagai bagian dari memilih sumber surat kabar mereka. Mereka juga harus menemukan agama. Seorang mahasiswa, misalnya, menduga ia akan menemukan khotbah di koran, karena itu akan menjadi bagaimana pendeta akan mengkomunikasikan makna keagamaan Revolusi. Siswa lain diasumsikan bahwa karena ulama lebih penting kemudian, nama-nama pemimpin agama akan menjadi seluruh kertas; mereka tidak.

Cara kedua proses ini bekerja dalam produk. Setiap siswa menghasilkan posting blog dan visualisasi tentang subjek nya. Karena mereka akan ke sebuah situs web, mereka harus berkomunikasi dengan khalayak luas. Alih-alih mengajar siswa-in SLO bahasa untuk "berpikir kritis dan historis dan menunjukkan bahwa pemikiran dalam prosa" (makalah penelitian), siswa harus belajar untuk berkomunikasi sesuatu tentang masa lalu untuk sezaman mereka. Bahkan ketika itu berarti membahas adalah bagaimana sulitnya dapat untuk menemukan jawaban sederhana di masa lalu. 

A word cloud of major terms used in the students' work.
Melakukan website sebagai proyek kelas, di tempat makalah penelitian independen, relatif baru bagi saya. (Saya melakukan satu pasangan tahun yang lalu pada agama dan kami mendirikan dokumen.) Tapi aku datang sekitar untuk cara berpikir bahwa sebenarnya lebih efektif. Saya tidak ingin mahasiswa saya untuk memiliki pengetahuan khusus mereka melakukan apa-apa dengan. Saya ingin siswa saya untuk menjadi duta untuk humaniora dan pemikiran historis. Saya ingin mereka menjadi orang-orang di meja Thanksgiving yang mengatakan, "yah, mungkin Washington adalah taat atau mungkin dia tidak, tapi aku ingin tahu bagaimana kami akan memutuskan." Tentu saja, aku bukan satu-satunya orang yang berpikir tentang hal ini. Elesha Coffman'sstudents di Universitas Dubuque telah blogging Institutes Calvin. Di University of Wisconsin, Profesor Amos Bitzan memiliki sekelompok mahasiswa menelusuri sejarah keluarga salah satu korban Holocaust tertentu dan keturunannya di Racine, Wisconsin. Di Western Carolina University, mahasiswa Profesor Kehormatan Sachs telah membuat sebuah situs web pada Revolusi di North Carolina.


Semua ini pelajaran-pengaruh pemikir besar, Holocaust, Perang Revolusi-Mewajibkan bunga yang sedang berlangsung dari masyarakat. Membantu siswa untuk mengubah ini topik yang luas dalam pertanyaan spesifik, dan menempatkan temuan mereka di luar sana dalam semua mereka siswa-ness, menunjukkan dengan cara yang mudah diakses bahwa tidak ada jawaban yang sederhana. Sejarah adalah tereduksi. metode menggunakan dari humaniora digital, terutama peta dan visualisasi, mengalikan secara eksponensial jenis pertanyaan dan kekhasan yang bisa diajukan dan disajikan dalam format ini. Semester ini saya mendapat banyak pengalaman tentang bagaimana lebih baik untuk mengatur waktu kelas sekitar proyek semacam ini dan bagaimana mengintegrasikannya ke jenis lain dari pedagogi. Saya pasti akan kembali melakukan ini lagi, membangun website lebih digital tentang agama dan revolusi. Lain kali aku tidak akan takut sebagai seminggu di silabus yang melenceng, melainkan menyambutnya sebagai topik siswa dapat membantu saya mengeksplorasi.


EmoticonEmoticon