Sabtu, 26 November 2016

Persiapan untuk Season of Peace

Tags

Rabu, 23 Desember, 2015 - Terima kasih kepada Asim Shaikh untuk sukarelawan untuk mengurus Sound System, kami pergi ke Lincoln Memorial untuk memeriksa outlet listrik, dan kabel ekstensi yang dibutuhkan akan setidaknya 300 'panjang, melalui menghubungkan berbeda kabel kita akan kehilangan tegangan, jadi kami memutuskan untuk mendapatkan generator, kita memiliki ijin untuk melakukan itu dari Taman dan itu adalah 45 'dari panggung ke mana kita ingin generator.

Lokasi yang ideal yang membingkai acara akan berada di sisi kanan dari platform (menghadap monumen), dengan dinding kecil di latar belakang dan bangku di depan. Jika seseorang ingin mengambil gambar, memberikan sudut yang baik, dan juga tempat yang bagus untuk menempatkan banner di dinding. Kita harus menemukan bobot dan tali untuk menggantung banner di dinding di latar belakang.

Kita harus membuat beberapa pengaturan lagi. Dapatkah seseorang membawa botol air? Kami harus melewatkan buklet Program - kami belum menerima nama-nama dari orang-orang. Aku butuh sukarelawan didedikasikan untuk berdiri dengan saya dan mengambil nama-nama orang dan berbaris pembicara dan kelompok untuk menyanyikan lagu-lagu dan Nasyid, orang tersebut tidak bisa masuk ke percakapan lainnya tetapi fokus pada pekerjaan. Tolong berikan saya satu orang seperti sekarang.

Terima kasih

Mike Ghouse
(214) 325-1916
# # #


Lain kali Anda pergi dengan saya, dan saya akan mengambil gambar Anda dan tempat di sini. Saya telah menemukan selama periode waktu di face book dengan 18.000 pengikut, dan 11,9 Juta pandangan tentang Google, bahwa jika saya memposting gambar dari monumen, tidak ada yang tertarik mengklik seperti ... beberapa manusia harus ada bagi orang-orang untuk melihat itu. Lain kali, itu lebih baik menjadi Anda. Hanya bergabung dengan saya dan melakukan pekerjaan.
Hujan atau cerah, pekerjaan adalah pekerjaan

Tahap kami ... bangku dan dinding belakang untuk menggantung banner.
Monumen Washington di latar belakang


EmoticonEmoticon