Selasa, 29 November 2016

Menjadi Muslim oleh Amna Hashmi

Tags

Memang, Amna mewakili banyak yang muslim, saya bertanya-tanya apakah itu bukan mayoritas Muslim. Ray Hanania, teman Amerika Lebanon Kristen-Yahudi saya menyebut dirinya seorang Muslim Budaya, sebagai gaya hidupnya berkisar Muslim, ia bertindak seperti satu dan berbicara seperti satu, karena saya bisa menyebut diriku seorang Hindu budaya yang berbicara seperti satu dan bertindak seperti satu.

Kita bisa melihat diri kita sebagai umat Islam ritual, Islam spiritual, Muslim Sufi, dan banyak template lain yang cocok satu atau yang lain di alam semesta 1,5 Miliar Muslim nyaman.

Mike Ghouse
Lembaga Muslim Amerika. baca disini

Saya Muslim karena saya mengatakan saya, dan saya tepat di mana saya berada.

oleh Amna H. HASHMI Feb 25, 2016

Awal bulan ini, Presiden Obama secara resmi mengunjungi sebuah masjid untuk pertama kalinya selama masa jabatannya. Secara khusus, ia mengunjungi masjid masa kecil saya, Masyarakat Islam Baltimore. Terselip di, jalan pohon tenang, koleksi bangunan menjabat sebagai situs outing doa tahunan keluarga saya pada Idul Fitri, liburan yang menandai akhir Ramadhan. Pada Idul Fitri, saya akan don shalwar kameez meriah berwarna-warni namun elegan, makan mie tradisional manis yang disebut seviyan untuk sarapan, dan menantikan akhir doa sehingga saya bisa memantul dari rumah ke rumah, mengumpulkan hadiah sepanjang jalan.

Setelah tiba di ISB, para pria dan wanita akan shuffle ke pintu masuk terpisah mereka, dipandu oleh jenis kelamin mereka. Mengetahui bahwa saya akan melupakan cubby tepat saya telah menempatkan sepatu saya, ibu saya akan menyembunyikan mereka di sudut bijaksana daripada meninggalkan mereka di tumpukan besar yang sudah terbentuk. Seperti kita berlutut di lembar putih, aku akan mengintip dari bawah jilbab saya, memastikan bahwa saya telah mengikuti gerakan dengan benar dan berharap untuk survei awak beraneka ragam; Saya terpesona dengan wanita mengenakan dashikis Afrika asing. Pada mobil perjalanan pulang, ibu saya pasti akan meratapi apa yang dia dianggap penempatan fisik bawah standar perempuan di masjid, mengutuk susunan sebagai tidak setara.

kenangan ini sulit untuk dipahami. Saat aku semakin tua, berdoa di masjid pada Idul Fitri tidak lagi tampaknya membenarkan hilang hari sekolah. Musim panas lalu, panggilan telepon dengan orang tua saya cukup sebagai perayaan Idul Fitri seperti aku makan malam sendirian di asrama, setelah kembali dari pekerjaan sehari-hari sebelum teman sekamar saya.

Aku tidak berdoa lima kali sehari. Saya tidak berpuasa selama bulan Ramadhan. Aku tidak memakai jilbab. Saya pasti tidak mengikuti semua "aturan" yang terkait dengan menjadi Muslim. Ketika ditanya mengapa saya tidak makan daging babi, saya menjawab bahwa itu keluar dari kebiasaan dari tumbuh di keluarga Muslim, karena saya benar-benar tidak bisa mengklaim pembatasan diet ini atas dasar agama, diberikan tersebut "tidak boleh dilakukan." Dengan cara ini, menjadi Muslim tidak berdampak signifikan rutin yg terjadi setiap hari saya, dan saya tidak menunjukkan tanda-tanda latar belakang Muslim saya yang akan terlihat oleh orang lain.

Menyebut diri saya seorang Muslim selalu dipersulit dengan pengetahuan bahwa saya tidak akan dianggap sebagai salah satu oleh banyak orang yang mematuhi lebih ketat Islam, yang mungkin melihat perilaku saya sebagai sesat. Namun, saya sudah hak istimewa untuk memiliki keluarga yang menekankan iman dan spiritualitas lebih "aturan," dan saya tidak pernah memiliki untuk benar-benar khawatir tentang religiusitas saya sedang dianggap tidak cukup.

Malam itu, air mata di pipi saya terkejut ketika saya melihat video dari Presiden Obama menyampaikan pidatonya. Ia mengatakan, "Jika Anda pernah bertanya-tanya apakah Anda cocok di sini, saya katakan sejelas mungkin, sebagai Presiden Amerika Serikat: Anda cocok di sini, di sini Anda benar mana Anda berada Anda.. sedang bagian dari Amerika, juga. Anda tidak Muslim atau Amerika. Kau Muslim dan Amerika. "

Bagaimana ganjil untuk orang seperti saya, yang tidak berpikir dia sangat bertentangan tentang identitasnya, untuk menangis dan menangis solitarily di sebuah kamar asrama Winthrop, melihat pidato melalui layar beberapa minggu setelah fakta, hanya karena saya diberitahu bahwa saya milik? Bahwa saya cocok? Bahwa aku punya rumah? Sementara perasaan ingin milik mungkin universal, rasa syukur lengkap yang saya merasa hanya untuk diakui menyarankan bahwa saya telah mengalami perselisihan yang lebih dalam daripada yang saya menyadari.

Jika kata-kata Obama melanda akord seperti dengan saya, saya hanya bisa membayangkan apa yang mereka harus dimaksudkan untuk orang-orang yang telah ditargetkan, korban, manusiawi, atau diperlakukan seperti warga kelas dua untuk damai mempraktikkan agama mereka. Seperti semua agama, Islam mencakup spektrum pengikut, dan mereka yang berlatih secara berbeda daripada yang saya lakukan tidak menjamin kefanatikan dan intimidasi cor jalan mereka. Untuk jamaah di California yang masjid itu sengaja dibakar, untuk pemilik restoran Somalia di North Dakota, yang bangunan itu dirusak dengan swastika dan kata-kata "pulang," dan untuk dokter yang kakak dan adik ipar tewas dalam serangan di North Carolina, proklamasi ini dari Amerika yang tertinggi terpilih harus memberikan validasi akhir dari identitas mereka. Kata-kata Obama tampaknya untuk memvalidasi identitas saya, juga.

pidato datang pada saat beberapa calon presiden serius berkampanye pada platform melarang semua wisata Muslim ke negara ini, ketika banyak kambing hitam Muslim untuk penyakit yang dirasakan retorika America-picik yang dapat menyamakan mengerikan, tindakan tercela teroris dengan kelompok agama seluruh. retorika seperti menunjukkan rasa takut lebih dari itu tidak marah. Sayangnya, meskipun, demagog yang terampil dapat dengan mudah mengkonversi ketakutan yang menjadi kemarahan. Ketika sebagian besar orang Amerika tidak bisa menyebutkan nama seorang teman Muslim, takut Muslim memerlukan takut yang tidak diketahui.

Nama saya membawa warisan Islam, ibu Nabi Muhammad bernama Amna, dan Hashmi berasal dari Hasyim bin Abd Manaf, kakek buyut Nabi. Saya tidak dapat memisahkan dari latar belakang Muslim saya, saya juga tidak ingin. Saya bersyukur untuk web dari Pakistan, keluarga Muslim yang masa lalu yang sama menimbulkan persahabatan jarang di tanah air baru ditemukan. Saya bersyukur atas khalas saya, teman-teman orang tua saya yang diberi judul bibi dan paman meskipun tidak memiliki apapun hubungan darah dengan kita. Saya bersyukur untuk saat ketika semua hadiah Idul Fitri berkumpul di samping perapian, dan bibi memanggil seorang anak satu per satu untuk mengumpulkan haul nya. Koleksi ini momen berpusat pada cinta, kerendahan hati, kemurahan hati, dan tradisi menentukan menjadi Muslim dengan saya, mungkin lebih daripada ketika saya selesai membaca 30 buku dari Quran dalam bahasa Arab atau mengelilingi Ka'bah di ziarah ke Mekah.


Ada kekhawatiran yang sah atas radikalisasi pertumbuhan Islam, dan aku tidak bisa berpura-pura tahu solusi baik untuk ekstremisme atau Islamophobia. Tapi aku Muslim karena saya mengatakan saya, dan saya tepat di mana saya berada.


EmoticonEmoticon