Jumat, 25 November 2016

Bukan Seberapa Tinggi Tapi Bagaimana Menutupnya

Ini adalah posting keempat dalam serangkaian memperingati ulang tahun kedua puluh Batas buku Paroki John McGreevy ini. pos berasal dari Wallace terbaik, seorang profesor agama dan studi Afrika Amerika di Universitas Princeton. Penulis Passionately Manusia, ada Kurang Ilahi (2007), Terbaik juga telah menyelesaikan biografi agama penyair Langston Hughes.
By Wallace Best

Aku punya dua pengakuan untuk membuat. Pertama, saya menulis disertasi dan buku tentang migran hitam selatan di Chicago dan hanya disebutkan "Katolik hitam" sekali - sebentar dan secara sepintas. Ketika dipanggil ini di akhir penelitian dan tulisan saya 1990, saya dibenarkan dengan mengatakan - "mereka memiliki kisah mereka sendiri. Cerita saya menulis adalah cerita Protestan, dan saya tidak bisa melakukan keadilan untuk satu tentang Katolik. "Saya menghindari, tentu saja, tapi aku juga yakin bahwa aku benar. Kedua pengakuan, saya tidak membaca Batas Parish magisterial John McGreevy ini cukup hati-hati sebagai mahasiswa pascasarjana. sekarang saya menyadari bahwa saya telah membaca cukup dekat, saya akan mencatat beberapa persimpangan tematik penting dan kritis, dan itu akan ditingkatkan dan mungkin dibentuk kembali beberapa pernyataan sendiri tentang Chicago hitam di dekade awal abad kedua puluh.

Saya memiliki kesempatan sekarang untuk mencatat beberapa dari mereka persimpangan berkaitan dengan masalah yang dihadapi orang selatan hitam di Chicago selama periode ini dan berpikir tentang cara-cara apa membaca lebih berhati-hati akan ditingkatkan kerja saya di Chicago pada khususnya dan bagaimana ia telah membentuk bagaimana saya sekarang berpikir secara umum tentang agama hitam dalam konteks perkotaan.


Persimpangan pertama harus dilakukan dengan ras peran, tempat, dan ruang bermain dalam buku. keterkaitan ini mungkin salah satu aspek yang paling penting dari Batas Parish, karena tegas menggarisbawahi bagaimana tempat (batu bata dan batu) dan ruang (daerah sehari-hari hidup pengalaman) dari umat Katolik yang atau menjadi lokal ras diperebutkan. Ini justru dampak dari "masuknya" migran selatan hitam untuk Chicago selama Migrasi Besar. Kehadiran mereka membuat banyak Chicago South Side "medan diperebutkan" dan semakin "rasialis ruang." Kisah Katolik putih 'upaya untuk mempertahankan ras dan agama make up dari lingkungan mereka adalah mitra untuk kisah Chicago yang hitam' upaya untuk menemukan lingkungan di mana milik. Isu keterkaitan ini berkembang dari salah satu argumen utama dalam Batas Parish, yang pertanyaan mengapa kita melihat ke tempat kerja dan bukan rumah sebagai sumber kerusuhan perkotaan dan ketegangan rasial, mengingat bahwa sebagian besar situs perkotaan konflik rasial belum lebih akomodasi publik tetapi lebih lingkungan dan perumahan. Katolik putih Northern tidak terganggu oleh kemajuan ras individu di tempat kerja dan arena kehidupan lainnya. Mereka khawatir tentang kedekatan. Dan itu resistensi ini untuk kehadiran hitam di lingkungan Katolik yang mengingatkan saya pada pepatah lama yang berlaku untuk kedua studi kami: "Di Selatan, mereka (putih) tidak peduli seberapa dekat Anda tinggal, tapi seberapa tinggi Anda dapatkan. Di Utara, mereka (putih) tidak peduli seberapa tinggi Anda dapatkan, tapi seberapa dekat Anda tinggal. "

Persimpangan tematik kedua harus dengan penekanan pada agama dan konstruksi identitas. Sebagai McGreevy menyatakan, "klaim sentral dari buku ini adalah bahwa umat Katolik Amerika sering didefinisikan lingkungan mereka dalam hal agama." Batas Paroki menggarisbawahi dengan cara yang dramatis bahwa agama adalah dan selalu menjadi sentral dalam pembangunan identitas dan komunitas dalam konteks perkotaan. Semua studi dari masyarakat perkotaan sekarang mengakui ini dalam satu cara atau yang lain karena Batas Paroki telah membuatnya menjadi mungkin dan tentu saja tidak dapat diterima tidak. Dengan cara yang sama, kebanyakan studi migrasi sekarang mengakui bahwa agama adalah pusat dan bahkan mungkin memberikan beberapa motivasi utama untuk pergeseran demografi, seperti yang saya mencoba untuk menunjukkan dalam buku saya. Sementara ras, jenis kelamin, kelas, dan etnis yang penting untuk pembangunan identitas dan masyarakat pada abad kedua puluh, agama adalah sama pentingnya, bahkan mungkin lebih. Pada McGreevy ini mendesak sejarawan perkotaan sekarang "Tak [e] agama secara serius."

titik lain dari persimpangan dalam studi kami itu disimpulkan oleh salah satu pengamat Jesuit mengenai transformasi cepat Gereja Katolik McGreevy terungkap dalam Batas Parish. Dia mencatat, "yang mengubah Gereja di kota berubah." Kisah Batas Paroki adalah kisah transformasi yang luas dalam budaya Amerika perkotaan dan konsekuen dan diperlukan perubahan Gereja Katolik yang membuat cahaya dari transformasi tersebut. Atau, resistensi terhadap perubahan-perubahan yang mengakibatkan "dua bahasa moral" yang menantang satu sama lain "untuk pengakuan agama dan budaya." Ini melibatkan kebangkitan Gereja untuk isu-isu sosial sebagai pekerjaan gereja. Migrasi orang kulit hitam ke kota-kota juga dihasilkan tantangan bagi gereja-gereja Amerika, Protestan dan Katolik. Perubahan yang, pada dasarnya, tentang sifat dasar dari Gereja dan pekerjaan gereja.

Sebagai studi sejarah, Batas Parish dan upaya kerja saya sendiri untuk mendokumentasikan perubahan dari waktu ke waktu. Tapi perubahan itu tidak hanya untuk budaya gereja, pemerintahan, dan kebijakan rasial, tetapi juga di perubahan inti dalam konsepsi tempat gereja dalam kehidupan penduduk kota, dan akhirnya perubahan dalam konsepsi hakikat agama. Pembacaan lebih berhati-hati Batas Parish selama sekolah pascasarjana dan setelah akan seimbang penekanan saya pada budaya dengan politik. Dalam upaya saya untuk menampilkan perubahan budaya yang luas di gereja kulit hitam Chicago dan Chicago berkenaan dengan musik, gaya berkhotbah, arsitektur, dan gaya hidup gereja, saya diabaikan fokus pada politik dan implikasi politik dari perubahan tersebut. Batas Parish ahlinya tidak baik.

Saya akan juga menemukan bahwa Katolik hitam kaya dan bersemangat yang ada di sana selama ini, berdampingan ada dengan Protestan kulit hitam saya di sisi selatan. Dan sekarang studi baru seperti yang dilakukan oleh Matius Cressler indah mengisi kesenjangan sejarah saya menghindar. Pada saat yang sama, saya juga mendapatkan beberapa jawaban atas pertanyaan saya mengapa ada relatif sehingga beberapa orang kulit hitam yang Katolik. McGreevy akar ini di anti-Katolik di Selatan. Tapi dia juga mengisyaratkan kekuatan lain yang dicegah lebih hitam dari menjadi Katolik: pola ibadah, memori sejarah, dan hal-hal agama berumur lain. Dan ini mungkin faktor lain yang perlu dipertimbangkan dalam mempertanyakan mengapa Protestan telah menjulang begitu besar dalam khayalan agama hitam. Saya selalu memikirkan "Mammy," karakter Hattie McDaniel dalam Gone with the Wind. Meskipun keluarga Katolik yang dimiliki nya, penggambaran imannya di film itu jelas Protestan tampaknya rendering penggambaran dari tidak dapat dipertahankan Katolik hitam.

Terakhir, ada banyak belajar tentang "Paroki" dan "lingkungan." Sebagai McGreevy menunjukkan begitu meyakinkan, ada perbedaan utama dengan cara migran selatan hitam dan Katolik putih dibangun dan dibentuk masing-masing. Salah satunya adalah bahwa umat Katolik putih terhubung hidup mereka ke paroki, yang duduk di tengah lingkungan. "Milik" ke Parish adalah jenis periode "milik". migran selatan hitam tidak selalu terhubung tempat / ruang untuk identitas. Hubungan ke ruang / tempat itu selalu penuh. "Keluar" adalah kekuatan yang lebih kuat daripada "tinggal di." Dan ini "parokial" tidak "universal" impulse kalangan umat Katolik putih adalah cara-cara yang mereka mengungkapkan patriotisme dan diperkuat keselarasan dengan bangsa.

Batas paroki penuh dengan wawasan yang cemerlang dan takeaways yang akan terus membentuk pemikiran saya. Mengingat iklim politik dan agama saat ini, namun, saya menemukan rekening rasisme Katolik dalam teks sulit untuk dibaca. Serangan sering-henti pada kehidupan hitam dan tubuh dari orang religius sangat melelahkan dan menjengkelkan. Tapi McGreevy memperingatkan kita awal. "Cerita ini alternatif berharap dan mengecewakan." Saya diingatkan bahwa rasisme bisa "dipikirkan" dan kejam, tapi kadang-kadang rasis berpikir bahwa mereka memiliki banyak dipertaruhkan. Jadi, menyangkal tempat di kawasan seseorang dengan mengorbankan moralitas seseorang dan otoritas gereja ditekankan taruhannya sangat tinggi. Perhatian utama bagi umat Katolik putih di Amerika perkotaan selama abad kedua puluh adalah bukan bagaimana punggung tinggi punya tapi seberapa dekat mereka hidup karena sangat hidup dan konsepsi mereka sendiri dan masyarakat mereka dipertaruhkan. Dengan cara ini, bagaimanapun, Afrika Amerika yang kita hadapi dalam Batas Parish harus hidup di dunia antara persepsi dan realitas, di mana persepsi itu hampir selalu lebih kuat daripada kenyataan.

Jadi, sekarang telah melakukan lebih berhati-hati membaca buku ini, saya telah menyimpulkan bahwa kisah Katolik putih di Chicago dan bahwa migran selatan hitam, pada kenyataannya, "cerita berbeda," seperti yang saya diklaim. Tapi pada saat yang sama, itu adalah cerita yang sama transformasi lingkungan dan identitas formasi besar dengan semua ketegangan menghadiri dan konsekuensi untuk bagaimana orang benar-benar dibangun kehidupan dan mata pencaharian mereka.


EmoticonEmoticon