Minggu, 27 November 2016

Agama dan Hamilton

Tags

Jonathan Den Hartog

Sudahkah kita mencapai puncak-Hamilton?

Dengan ini, saya berarti musikal Broadway yang luar biasa ini, ditulis oleh Lin-Manuel Miranda. Meskipun saya sudah mengikuti musik untuk sementara waktu (dan masih menunggu untuk itu sponsor untuk membeli saya tiket untuk kinerja Broadway), itu hanya datang ke perhatian publik yang lebih luas ini baru-baru ini. Kinerjanya selama Grammy Awards, misalnya, melonjak perhatian. Ketika Tony Awards disajikan pada bulan Juni, itu pasti untuk mengumpulkan lebih banyak penghargaan.

(Dan, mari kita menunjukkan bahwa banyak orang lain telah mengomentari Hamilton, juga. The Junto telah melakukan pekerjaan yang besar. Andy Seal terhubung ke minat awal Hamilton. Bahkan 60 menit sampai pada tindakan.)

Aku sudah mendengarkan soundtrack untuk waktu yang lama sejak Natal dan benar-benar menikmatinya.


Saya berpendapat bahwa musik bisa menjadi bantuan besar untuk mengajar Revolusi, karena saya akan mencoba musim gugur ini. Saya suka, misalnya, suara George III sebagai penyanyi lounge mencela hilangnya cinta penjajah '. Membayangkan masalah sebelum Kabinet Presiden Washington sebagai pertempuran rap adalah jenius. Mampu berkomunikasi kode di belakang duel ini sangat membantu. Ini perlu mengatakan konten harus digunakan dengan bijaksana: Saya akan mengedit beberapa bagian untuk bahasa, dan saya pikir ada kesalahpahaman dari dinamika pemilihan 1800. Meski begitu, ada banyak untuk digunakan.

Hamilton (Original Broadway Cast Recording)(Explicit)(2CD)

Selanjutnya, ada banyak untuk berpikir tentang dalam hal religion.This abad ke-18 mungkin yang luar biasa, karena Hamilton tidak sangat terlibat dalam refleksi keagamaan selama karir politiknya. Memang Gregg Frazer telah diberi label kehidupan publik sebagai salah satu "rasionalisme teistik." (Catatan: Saya masih menunggu untuk mendengar bagaimana Miranda akan sajak "rasionalisme teistik.")

Sekarang, aku bisa mencapai untuk menggambarkan keyakinan agama Hamilton sendiri atau mencoba untuk menempatkan Hamilton dalam konteks yang lebih besar dari penggunaan Federalist agama, tetapi sebaliknya, saya ingin menunjukkan ke 4 saat dalam sendiri musik yang menguntungkan bisa berfungsi sebagai meluncurkan poin untuk membahas agama selama Revolusi Amerika.

Yang pertama datang dengan penampilan oleh Samuel Seabury, contoh yang bagus dari Anglikan Loyalism. Seabury, seorang pendeta Anglikan di Westchester County, New York, menulis serangan terhadap Revolusi dan menandatanganinya "A.W. Farmer." Salah satu publikasi awal Hamilton adalah "The Farmer Menyanggah," di mana ia ganas argumen Seabury ini. Seabury kemudian menjadi uskup Episkopal pertama di Amerika Serikat. Dalam musik, tema Seabury adalah segera dikenali: mana lagu-lagu lain yang khas modern, Seabury menyanyikan baris untuk harpsichord. Meskipun Miranda mungkin menunjukkan bahwa pandangan Seabury ini adalah melihat ke belakang dan keluar dari tempat, kehadiran Seabury ini mengingatkan kita bahwa melanggar dari Inggris itu sulit menjual - dan semua lebih bagi mereka yang telah terbiasa dengan berdoa, mingguan, untuk Raja.

Kedua, kehadiran Aaron Burr di musik adalah motif berulang. Miranda ingin kita melihat dia sebagai foil untuk Hamilton sepanjang hidup mereka - tidak hanya untuk duel yang fatal mereka. saran Burr untuk "Bicara Kurang, Senyum Lebih" berdiri dalam kontradiksi yang tepat untuk kecenderungan Hamilton untuk mengumpulkan kata-kata di setiap kesempatan. Dalam satu solo, Burr mencerminkan pandangannya tentang dunia. Dalam satu baris, ia referensi kakeknya, Jonathan Edwards: "Kakek saya adalah api dan belerang pengkhotbah." Saya suka penjajaran ini Edwards menjadi gereja kemudian di Amerika, sebagai bagian dari doa batang-berliku dari neraka dan kutukan. pembaca Riah tahu bahwa Edwards adalah lebih dari sekedar penulis "Berdosa di Tangan Allah yang Murka," tapi ada warisan yang pasti dan tak terhindarkan dari Kebangkitan Besar hadir di sini.

Berikutnya, Burr mengklaim, "Tapi ada hal-hal yang homili dan himne tidak akan mengajarkan ya." Ini menurut saya catatan aneh - Saya menjamin Anda bahwa Edwards tidak pernah mengkhotbahkan "homili" - mereka penuh-bore eksegetis dan khotbah teologis. Saya pikir saya akan diedit baris ini.

Namun, yang menentukan prospek suram Burr ini. Dia berkomentar tentang menjadi yatim piatu, memegang hanya "warisan untuk melindungi." Selain itu, Kematian menjulang. "Kematian tidak membedakan antara orang-orang berdosa dan orang-orang kudus, dibutuhkan dan dibutuhkan dan dibutuhkan ... Kami naik dan kita jatuh dan kita istirahat ..." religiusitas suram Burr ini panggilan ke pikiran skeptisisme agama hadir di era. Selanjutnya, musik membantu memberikan beberapa kehidupan ke Burr, yang, meskipun baik biografi oleh Nancy Isenberg tetap merupakan sosok yang sulit dipahami.

Ketiga, ketika Washington membahas pensiun yang akan datang dan "Farewell Address" dengan Hamilton, dia jelas mengutip, "Seperti Kitab Suci mengatakan: 'Setiap orang duduk di bawah pohon anggur dan pohon ara mereka sendiri dan tidak ada pada akan membuat mereka takut." "Aku mencintai doa ini referensi Washington terhadap "Vine dan Fig Tree" citra Mikha 4: 4. Tidak hanya ini salah satu referensi favorit Washington - ia juga digunakan dalam suratnya kepada "Hebrew Congregation" dari Newport, Rhode Island - tetapi bagi banyak di era revolusioner itu enkapsulasi indah kebebasan. Lagu ini akan menjadi besar set-up untuk membahas baik Washington "Perpisahan Alamat," dengan kekhawatiran untuk "agama dan moralitas" atau untuk luar biasa 2007 pasal Daniel Dreisbach ini, " 'The' Vine dan Fig Tree 'di Surat George Washington: Reflections pada Motif Alkitab dalam Sastra Era Pendiri Amerika. "

Akhirnya, musik menggambarkan iman Hamilton pendalaman pada akhir hidupnya. Dalam bangun dari skandal publik untuk perzinahan dan kematian anaknya dalam duel, Hamilton tumbuh semakin serius tentang iman, kembali ke keterlibatan aktif di gereja. Hamilton mengamati, "Saya membawa anak-anak ke gereja pada hari Minggu / tanda salib di pintu / dan aku pray./ Itu tidak pernah digunakan untuk terjadi sebelumnya." Saya akan mengatakan ini secara teknis tidak benar - Hamilton sangat muda itu penuh semangat taat. Tapi, selama bertahun-tahun itu telah terjadi. Jadi, keterlibatan Hamilton tumbuh di gereja Episkopal mewakili pengakuan bahwa pencarian untuk ketenaran dan kemenangan politik juga dilakukan kerugian besar.


Disatukan, saat-saat musik mengangkat tema-tema agama yang hadir dalam Era Revolusi Amerika. Jika Hamilton musik berfungsi sebagai jembatan untuk membantu siswa dan warga terhubung dengan tempat asing dan waktu, itu akan menjadi layak membawa ke dalam kelas dan menjadi diskusi publik.


EmoticonEmoticon