Selasa, 29 November 2016

KTT Pemimpin Muslim di Silver Springs

Tags

KTT Pemimpin Muslim



Silver Spring, MD, December 16, 2015 – When there is despair, there is always that hope, thank God, the good people reached out to the apprehensive one’s to assure them that they are with them, and will stand by them.

 That is precisely what the Montgomery County Executives did, they called the Muslim leaders and Imams of the county to listen to their concerns and assure their support. It was organized by Imam Faizul Khan of Islamic Society of the Washington Area in Silver Springs, MD.  You can feel the genuineness of each one of the council members, police chief, school board members and other public servants and the county executive. That sentiment was   reciprocated with sincere expression of gratitude by the Muslims present there.

Each one of the officials spoke from their heart, they care about fellow citizens and this gathering was to advance that sense of community, and imbue the sense of belonging to each other, and they were very successful. God bless them.


There are several ways of mitigating the conflicts and nurturing goodwill. I am pleased to share mine.

First a quote from a friend, "Each and every step towards a unifying goal is the key. And a meaningful engagement between polarized mindsets is the only way to begin bridging the gaps and wide divides that separate us from peace and unified action for humanitarian and environmental health and well being."


Last night I was watching the Presidential debate at the press club, and behind me was a group watching.  When Lindsey Graham spoke eloquently about blaming the individuals and not the faith, which is my mantra, I clapped, and they booed.  One of the ladies and her husband beckoned me to join them, and told me they were conservatives and asked about me, I said I am a moderate.  I introduced myself and gave them my card that read, American Muslim Institution. They asked me about Sharia and I gave them a short talk on the topic.

What followed after that was an interesting but a familiar conversation, Deja vu!   It appears that most of the conservatives have memorized certain things about Muslims, and they reel it off.  I don’t get offended, instead I listen to them patiently and share my perspective.  I am sure you have had that experience, with patience, people will learn to respect you, and gradually see your point of view as a courtesy. Melody is a conservative Radio talk show host; and she wants to get me on her show in North Carolina.  I hope a few more will see another point of view, shame on us, we have let them carry the age old narrative forward, we need to do our part in sharing our narrative.  There is no joy greater than living without conflicts with fellow beings.


Silver Spring, MD, 16 Desember 2015 - Ketika ada putus asa, selalu ada harapan bahwa, terima kasih Tuhan, orang-orang baik mengulurkan tangan untuk khawatir seseorang untuk meyakinkan mereka bahwa mereka dengan mereka, dan akan berdiri oleh mereka.

 Justru itulah yang Montgomery County Eksekutif lakukan, mereka disebut pemimpin dan Imam county Muslim untuk mendengarkan keprihatinan mereka dan menjamin dukungan mereka. Hal ini diselenggarakan oleh Imam Faizul Khan Islam Society of Area Washington di Silver Springs, MD. Anda bisa merasakan keaslian masing-masing anggota dewan, kepala polisi, anggota dewan sekolah dan pegawai negeri lainnya dan eksekutif daerah. Sentimen yang dibalas dengan ekspresi yang tulus dari rasa syukur oleh umat Islam hadir di sana.

Setiap salah satu pejabat berbicara dari hati mereka, mereka peduli sesama warga dan pertemuan ini adalah untuk memajukan rasa masyarakat, dan mengilhami rasa satu sama lain, dan mereka sangat sukses. Tuhan memberkati mereka.

Ada beberapa cara untuk mengurangi konflik dan memelihara goodwill. Saya senang untuk berbagi tambang.

Pertama kutipan dari seorang teman, "Masing-masing dan setiap langkah menuju tujuan pemersatu adalah kuncinya. Dan keterlibatan yang berarti antara pola pikir terpolarisasi adalah satu-satunya cara untuk memulai menjembatani kesenjangan dan membagi lebar yang memisahkan kita dari perdamaian dan tindakan terpadu untuk kemanusiaan dan kesehatan lingkungan dan kesejahteraan. "

Tadi malam aku menonton debat Presiden di klub pers, dan di belakang saya adalah kelompok menonton. Ketika Lindsey Graham berbicara fasih tentang menyalahkan individu, bukan iman, yang merupakan mantra saya, saya bertepuk tangan, dan mereka mencemooh. Salah satu wanita dan suaminya memanggil saya untuk bergabung dengan mereka, dan mengatakan kepada saya mereka konservatif dan bertanya tentang saya, saya mengatakan saya seorang yang moderat. Saya memperkenalkan diri dan memberi mereka kartu saya yang baca, Amerika Lembaga Muslim. Mereka bertanya tentang Syariah dan saya memberi mereka ceramah singkat pada topik.

Apa yang diikuti setelah itu adalah menarik tapi percakapan akrab, Deja vu! Tampaknya sebagian besar konservatif telah hafal hal-hal tertentu tentang Muslim, dan mereka reel off. Saya tidak tersinggung, bukannya saya mendengarkan mereka dengan sabar dan berbagi perspektif saya. Saya yakin Anda telah memiliki pengalaman itu, dengan kesabaran, orang akan belajar menghargai Anda, dan secara bertahap melihat sudut pandang Anda sebagai rasa hormat. Melody adalah Radio talk show konservatif; dan dia ingin mendapatkan saya di acara nya di North Carolina. Saya berharap beberapa akan melihat sudut pandang lain, malu pada kami, kami telah membiarkan mereka membawa narasi usia tua ke depan, kita perlu melakukan bagian kita dalam berbagi cerita kita. Tidak ada sukacita yang lebih besar daripada hidup tanpa konflik dengan sesama makhluk.
Di tengah keprihatinan, masalah, kegelapan, ada harapan. Kita harus bergerak dari keterasingan ke keterlibatan dan hal-hal akan berubah. Stuart Varney di Fox News berjanji untuk tidak menggunakan kalimat Muslim Teroris tiga minggu lalu di acara dengan saya, dan Sean Hannity setidaknya lebih lembut dan lebih jelas tentang apa yang ia menentang, dan itu adalah hasil dari keterlibatan positif. Tadi malam Lindsey Graham angkat bicara, dan ada terlalu banyak orang baik dari elemen pinggiran. Lihatlah orang-orang ini dari Kabupaten dan Sekolah papan, mereka memberi harapan, dan mereka mewakili nilai-nilai Amerika dari penerimaan, mereka adalah model dan pahlawan kami.

 Saya kekurangan waktu dengan begitu banyak terjadi, jadi saya akan menyerah pada wanita yang duduk di sebelah saya, yang menulis untuk Matters Muslim, ketika dia file laporan, saya akan berbagi dengan semua.

Inilah apa yang Allah inginkan - untuk ciptaan-Nya untuk duduk bersama dan mengungkap mitos tentang satu sama lain dan mengembalikan keseimbangan. Quran (49:13) mengatakan yang terbaik di antara kamu adalah orang yang belajar tentang satu sama lain; memang, ketika kita belajar tentang satu sama lain, konflik memudar dan solusi muncul.


Terima kasih kepada Sayed Naved untuk pencetakan dan mendistribusikan flier dari "Season of Peace" kami acara dan terima kasih kepada Pdt Casey Kaseman untuk mengumumkannya. Saya memiliki kesempatan untuk mengumumkan itu juga selama giliran saya. Berkat Amjad Humayun untuk mengundang saya untuk acara tersebut.








pekerjaan saya menjadi lebih mudah, kami telah ragu-ragu bahwa Indonesia, Arab, dan kelompok benua bernyanyi Nasyid (puisi menghargai Nabi Muhammad (pbub), dan jika kelompok Afrika Amerika dapat mengkonfirmasi, bahwa akan menjadi kemajuan yang signifikan. Pdt Casey Kaseman dan Samia Haque akan menemukan Mormon dan kelompok Katolik menyanyikan lagu-lagu Natal, kita perlu dua lagi, saya dapat menemukan satu dari Gereja Unifikasi atau Gereja Unitarian dan pencarian akan untuk kelompok Injili. Kami juga menemukan Hijabi gadis bernyanyi Nasional Anthem (ini adalah laporan yang berbeda).

Silahkan bergabung dengan kami untuk acara, ini adalah kesempatan yang diberikan Tuhan tahun ini untuk lebih memperkuat ikatan kami pada kesempatan yang baik dari perayaan kelahiran Yesus Kristus dan Nabi Muhammad pada tanggal 25 dan 24 Desember masing-masing. Allah mengasihi kita masing-masing dan pancuran berkat-Nya setiap kali kita melakukan upaya untuk mengembalikan harmoni dan kekompakan ciptaan-Nya; hidup dan environment.These adalah tanda-tanda dari kabar baik; menawarkan harapan baru dan awal baru bagi umat manusia. Kristen bersama-sama dan Muslim membentuk hampir setengah dari populasi dunia dan itu adalah tugas kita untuk melakukan bagian kita kerja dalam memulihkan harmoni dan damai di bumi untuk setiap salah satu dari Tujuh miliar dari kita. Kita semua ini bersama-sama.

Washington, DC 20002-5606


Dr Mike Ghouse adalah konsultan masyarakat, ilmuwan sosial, pemikir, penulis, pembuat berita, dan pembicara pada Pluralisme, Interfaith, Islam, politik, hak asasi manusia, India, Israel-PalestineTerrorism dan kebijakan luar negeri. Lebih dari 3000 Artikel telah diterbitkan pada mata pelajaran. Dia berkomitmen untuk membangun masyarakat yang kohesif dan menawarkan solusi pluralistik pada isu-isu hari. Lebih banyak tentang dia di 63 link di www.MikeGhouse.net dan sebagian besar tulisannya berada di TheGhousediary.com


EmoticonEmoticon