Jumat, 25 November 2016

Federalis dan 68. Para pendiri dimaksudkan ini.

Tags

Janine Giordano Drake

Saya terkejut. Anda mungkin juga.

Aku menulis esai review pada Mennonite dan keheningan evangelis, dan keterlibatan, dengan rezim anti-serikat. Tapi, saya tidak bisa menyelesaikannya sekarang.

Yang bisa saya pikirkan sekarang adalah bagaimana Donald Trump memenangkan kursi kepresidenan AS. Bagaimana Selatan memilih keturunan imigran Eropa Timur, robberbaron sebuah, New Yorker, sebuah menyapu sopan?

Bagaimana rustbelt Midwest memilih taipan industri, lengkungan-kapitalis, teman Vladimir Putin?

Bagaimana kerajaan sebelumnya komunitarian dari Utah memilih orang yang minum, carouses, dan memeras?

Kemarin, saya berbaris untuk memberikan suara di Fairgrounds county di kota pasca-industri saya di Montana. Puluhan orang tua asli Amerika berdiri di garis depan saya, kartu identitas pemilih di tangan. Dua veteran Afrika Amerika berdiri di belakang saya, kartu identitas pemilih di tangan. Seorang pria tinggi dalam setelan bisnis dan dasi merah berjalan di percaya diri. Baik dia maupun aku punya kartu identitas pemilih kami, tapi kami tidak mendapatkan diganggu. Sementara aku ingat kekuatan istimewa putih saya, saya juga tersentuh oleh kenyataan bahwa begitu banyak dari kita muncul di tempat pemungutan suara, bahkan seperti yang kita tahu seberapa besar kemungkinan itu adalah bahwa Montana akan Donald Trump. Orang-orang berjas, saya pikir, memiliki banyak orang sebagai tetua suku yang melewati saya.

Dan kemudian saya bangun pagi ini.

Saya melihat bahwa Hillary Clinton memenangkan sekitar 152.000 suara lebih dari Donald Trump.

Tapi, Trump mengambil electoral college.

Dan kemudian aku ingat bahwa ini adalah apa yang para pendiri dimaksudkan. Ini adalah apa Alexander Hamilton dimaksudkan.

Lihatlah Federalist # 68.

Seperti seluruh dorong dari Federalist Papers, esai ini dalam membela Electoral College mengartikulasikan mengapa sangat penting untuk menahan kekuatan dari massa.

Hamilton membela sistem berbelit-belit kami dimana negara, bukan orang, memilih presiden. Dia membela sistem yang mengharuskan putih, pria dengan properti untuk memilih orang kulit putih lebih negarawan dengan properti yang akan diri mereka memberikan suara untuk presiden. Dia membela sistem dimana mayoritas dari rakyat pada umumnya tampaknya tidak mungkin dan bahkan berbahaya. (Dia mengandaikan bahwa tidak ada partai politik untuk mengatur mayoritas di pemilihan suara.) Dia berbicara tentang pentingnya "mayoritas" suara pemilu, bukan mayoritas orang. Sebagai Hamilton katakan,
Tapi sebagai mayoritas [pemilu] orang mungkin tidak selalu terjadi pada pusat di satu orang, dan karena mungkin tidak aman untuk mengizinkan kurang dari mayoritas menjadi konklusif, ditentukan bahwa, dalam kontingensi tersebut, DPR harus memilih keluar dari kandidat yang akan memiliki lima jumlah suara terbanyak, pria yang menurut mereka mungkin yang terbaik yang memenuhi syarat untuk kantor.
Adalah aman untuk mengatakan bahwa Alexander Hamilton - yang kekasih industri, perbankan, dan kemuliaan pribadi - berharap bahwa massa dicuci tidak akan menentukan hasil pemilihan presiden. Dia bahkan tidak membuat ruang di koran Federalist untuk mempertimbangkan bahwa mayoritas orang bisa berpusat pada apa pun selain manusia.

Kami ingin merayakan mitos bahwa perumus Konstitusi kita ingin membangun sebuah republik yang diberdayakan orang miskin harus sama, di hadapan hukum, untuk orang kaya. buku teks sejarah kita memproklamirkan omong kosong ini sejak pemerintahan Woodrow Wilson. Sebab, dalam Perang Dunia Pertama, dalam Perang Dunia Kedua, dan dalam Perang Dingin, Amerika Serikat harus datang dengan alasan yang baik untuk melakukan intervensi ke dalam urusan negara berdaulat. Gagasan bahwa kita adalah "arsenal demokrasi" membantu merasionalisasi kebijakan luar negeri kami - pencarian kita untuk memperoleh koloni, dan / atau bidang ekonomi pengaruh, di seluruh dunia. Tapi, meskipun buku teks ini membuat sebagian dari kita merasa lebih baik tentang negara kita selama beberapa generasi, mereka tidak mengubah konstitusi. Mereka tidak mengubah masa lalu. Mereka tidak mengubah fakta bahwa orang tidak memilih presiden di Amerika Serikat.

Saya telah mengajar buku Ed Baptist di kelas survei US saya, dan aku teringat bagaimana tipis prinsip federalis diselenggarakan bersama-sama bangsa dalam tahun-tahun awal republik. Konstitusi bahwa negara-negara, bukan rakyat, bantuan memerintah bangsa. Era Progresif ditawarkan sedikit perubahan untuk ini, tapi dasar-dasar 1780 kompromi kami masih utuh. Negara-negara pedesaan dan negara-negara bekas budak terus menentukan masa depan bangsa kita.


EmoticonEmoticon