Sabtu, 26 November 2016

BUKAN AYAHMU CFH

Elesha Coffman

Enam belas tahun yang lalu, ketika saya masih editor majalah Kristen Sejarah dan hanya nyaris mulai berpikir tentang sekolah pascasarjana, saya menghadiri Konferensi Iman dan Sejarah dua tahunan bertemu di San Diego. Seingat saya, saya adalah salah satu dari segelintir perempuan (secara harfiah, saya pikir saya bisa menghitungnya dengan jari satu tangan) dan kontingen hampir tidak lebih besar dari peserta di bawah usia 40. Saya menikmati konferensi, tapi itu tidak menyerang saya sebagai acara untuk memprioritaskan di masa depan.
Seperti yang kita semua tahu, sejarah adalah narasi perubahan dari waktu ke waktu, dan CFH telah pasti berubah. Tema konferensi tahun ini, "Sejarawan Kristen dan Tantangan Race, Gender, dan Identitas," menarik sebuah daftar terutama beragam presenter dan presentasi. Tidak semua keragaman jelas hanya dari melihat daftar nama dan lembaga, tapi melirik program ini menunjukkan banyak perempuan, mahasiswa pascasarjana, dan sarjana awal karir, serta peningkatan menjanjikan perbedaan ras dan etnis. Persentase ulama yang berasal dari basis tradisional yang CFH di perguruan tinggi evangelis, sementara itu, telah menurun. Ini bukan lintasan saya pikir organisasi ini pada kembali pada tahun 2000, dan aku benar-benar senang melihat itu.

Karena konferensi dimulai besok, itu mungkin terlalu terlambat untuk Anda yang tidak sudah berencana untuk menghadiri untuk mampir. Tapi, jika CFH belum di radar Anda, saya mendorong Anda untuk melihat program dan mempertimbangkan kembali untuk 2018. Seperti saya, Anda mungkin akan terkejut.


EmoticonEmoticon