Rabu, 23 November 2016

Donald Trump dan Hillary Clinton berjalan ke sebuah bar

Tags


Donald Trump dan Hillary Clinton berjalan ke sebuah bar

Donald Trump dan Hillary Clinton berjalan di sebuah bar. Donald membungkuk dan, dengan senyum di wajahnya, mengatakan .. "Media benar-benar merobek Anda berbeda untuk skandal itu."

Hillary: "Maksudmu berbohong saya tentang Benghazi?"
Trump: "Tidak, yang lain."
Hillary: "Maksudmu penipuan pemilih besar?"
Trump: "Tidak, yang lain."
Hillary: "Maksudmu militer tidak mendapatkan suara mereka dihitung?"
Trump: "Tidak, yang lain."
Hillary: "Menggunakan server pribadi saya rahasia dengan bahan rahasia untuk menyembunyikan Aktivitas saya?"
Trump: "Tidak, yang lain."
Hillary: "NSA memonitor panggilan telepon kami, email dan segala sesuatu yang lain?"
Trump: "Tidak, yang lain."
Hillary: "Menggunakan Clinton Foundation sebagai penutup untuk penggelapan pajak, mempekerjakan kroni, dan menerima suap dari luar negeri?"
Trump: "Tidak, yang lain."
Hillary: "Maksudmu drone yang beroperasi di negara kita sendiri tanpa manfaat dari hukum?"
Trump: "Tidak, yang lain."
Hillary: "Memberikan 123 Teknologi $ 300 Juta, dan sesudahnya itu menyatakan kebangkrutan dan dijual ke Cina?"
Trump: "Tidak, yang lain."
Hillary: "Maksudmu mempersenjatai Ikhwanul Muslimin dan mempekerjakan mereka di Gedung Putih?"
Trump: "Tidak, yang lain."
Hillary: "? Whitewater, panitia Watergate, Vince Foster, Penawaran komoditas"
Trump: "Tidak ada yang lain satu:"
Hillary: "Menghidupkan Libya ke dalam kekacauan?"
Trump: "Tidak ada yang lain satu:"
Hillary: "? Menjadi dalang dari Musim Semi Arab disebut-sehingga hanya membawa kekacauan, kematian dan kehancuran ke Timur Tengah dan Afrika Utara"
Trump: "Tidak ada yang lain satu:"
Hillary: "Meninggalkan empat orang Amerika mati di Benghazi?"
Trump: "Tidak ada yang lain satu:"
Hillary: "Membuang Mubarak, salah satu dari beberapa teman Muslim kami?"
Trump: "Tidak ada yang lain satu:"
Hillary: "The dana dan mempersenjatai teroris di Suriah, penghancuran dan destabilisasi bangsa yang, memberikan perintah untuk lapdogs kami di Turki dan Arab Saudi untuk memberikan gas sarin ke" moderat "teroris di Suriah bahwa mereka akhirnya digunakan pada warga sipil, dan dibingkai Assad, dan itu tidak pernah untuk Rusia dan Putin, kita akan menggunakan itu sebagai dalih untuk menyerang Suriah, menempatkan boneka berkuasa, mencuri sumber daya alam mereka, dan meninggalkan negara itu dalam kekacauan total, seperti yang kami lakukan dengan Libya?
Trump: "Tidak ada yang lain satu:"
Hillary: "Penciptaan krisis pengungsi terbesar sejak Perang Dunia II?"
Trump: "Tidak ada yang lain satu:"
Hillary: "Meninggalkan Irak dalam kekacauan?"
Trump: "Tidak ada, yang lain:"
Hillary: "The DOJ memata-matai pers?"
Trump: "Tidak ada, yang lain:"
Hillary: "Maksudmu HHS Sekretaris Sibelius memeras Eksekutif asuransi kesehatan?"
Trump: "Tidak ada, yang lain:"
Hillary: "Memberikan kroni kami di Solyndra $ 500 JUTA DOLAR dan 3 bulan kemudian mereka menyatakan kebangkrutan dan kemudian Cina membelinya?"
Trump: "Tidak ada, yang lain:"
Hillary: "NSA warga monitoring?"
Trump: "Tidak ada, yang lain:"
Hillary: "Departemen Luar Negeri mengganggu dengan Inspektur Jenderal Investigasi atas perbuatan seksual departemen?"
Trump: "Tidak ada, yang lain:"
Hillary: "Me, IRS, Clapper dan Pemegang semua berbohong kepada Kongres?"
Trump: "Tidak ada, yang lain:"
Hillary: "Ancaman terhadap semua mantan kekasih Bill agar mereka tetap tenang?"
Trump: "Tidak ada, yang lain:"
Hillary: "Maksudmu TRADING DALAM kesepakatan ayam Tyson saya lakukan di mana saya menginvestasikan $ 1.000 dan tahun berikutnya aku $ 100.000?"
Trump: "Tidak ada, yang lain:"
Hillary: "Maksudmu ketika Bill bertemu dengan Jaksa Agung, Loretta Lynch, sebelum sidang saya dengan FBI untuk memotong kesepakatan?"
Trump: "Tidak ada, yang lain:"
Hillary: "Maksudmu satu di mana orang IT saya di Platte River Networks meminta Reddit bantuan untuk mengubah email?"
Trump: "Tidak, yang lain."
Hillary: "Maksudmu mana mantan Presiden Senat Haiti menuduh saya dan yayasan saya meminta dia untuk suap?"
Trump: "Tidak ada, yang lain:"
Hillary: "Maksudmu bahwa video lama saya tertawa karena saya menjelaskan bagaimana saya mendapat tuduhan terhadap yang pemerkosa anak turun menyalahkan gadis muda untuk menyukai pria yang lebih tua dan berfantasi tentang mereka. Meskipun aku tahu orang itu bersalah?
Trump: "Tidak ada, yang lain:"
Hillary: "Anda berarti bahwa video saya batuk sebuah lunger hijau raksasa ke dalam gelas minum saya kemudian minum kembali turun?"
Trump: "Tidak ada, yang lain:"
Hillary: "Anda berarti bahwa video saya pingsan di tepi jalan dan kehilangan sepatu saya?"
Trump: "Tidak ada, yang lain:"
Hillary: "Maksudmu ketika saya dirampok Bernie Sanders Nominasi Partai Demokrat dengan memiliki rig DNC proses pencalonan sehingga saya akan menang?"
Trump: "Tidak ada, yang lain:"
Hillary: "Maksudmu bagaimana begitu banyak orang yang menentang saya telah meninggal dengan cara yang misterius?"
Trump: "Tidak ada, yang lain:"
Hillary: "Gerbang Wisata? Ketika tujuh karyawan Kantor Travel Gedung Putih dipecat sehingga teman-teman dari Bill dan saya bisa mengambil alih bisnis wisata? Dan ketika saya berbohong di bawah sumpah selama penyelidikan oleh FBI, Departemen Kehakiman, Gedung Putih sendiri, General Accounting Office, Reformasi Pemerintahan DPR dan Komite Pengawasan, dan Counsel Whitewater Independent? "
Trump: "Tidak ada, yang lain:"
Hillary: "Skandal mana (sementara aku adalah Sekretaris jika Negara) Departemen Luar Negeri menandatangani kesepakatan untuk menjual 20% dari uranium Amerika Serikat untuk sebuah perusahaan Kanada yang Rusia membeli, jaring sumbangan $ 145.000.000 dari Rusia ke Clinton Foundation dan $ 500.000 berbicara manggung untuk Bill dari Rusia Investment Bank yang mengatur pembelian perusahaan? Skandal itu? "
Trump: "Tidak, yang lain."
Hillary: "Waktu itu aku berbohong ketika aku bilang aku berada di bawah api sniper ketika aku turun dari pesawat di Bosnia?"
Trump: "Tidak ada, yang lain:"
Hillary: "Waktu itu ketika setelah saya menjadi Ibu Negara, saya tidak benar meminta sekelompok file FBI sehingga saya bisa mencari bahan pemerasan pada orang dalam pemerintah?"
Trump: "Tidak ada, yang lain:"
Hillary: "Waktu itu ketika Bill dinominasikan Zoe Baird sebagai Jaksa Agung, meskipun kita tahu dia menyewa imigran ilegal dan tidak membayar pajak gaji pada mereka?"
Trump: "Tidak ada, yang lain:"
Hillary: "Ketika aku Nigeria dibebaskan dari pedoman transparansi bantuan luar negeri meskipun bukti korupsi karena mereka memberi Bill $ 700.000 dalam biaya berbicara?"
Trump: "Tidak ada, yang lain:"
Hillary: "Waktu itu tahun 2009 ketika pasukan militer Honduras bersekutu dengan anggota parlemen sayap kanan mendepak demokratis terpilih sebagai Presiden Manuel Zelaya, dan saya sebagai maka-Sekretaris Negara berpihak pada angkatan bersenjata dan berjuang tekanan global untuk mengembalikan dia?"
Trump: "Tidak ada, yang lain:"
Hillary: "Saya menyerah! ... Oh, tunggu, saya pikir saya punya itu! Ketika saya mencuri furniture Gedung Putih dan perak ketika Bill meninggalkan kantor?
Trump: "ITULAH IT! YANG ITU!"

Hillary: "Saya pikir saya akan lolos dengan yang satu, sialan !!!"


EmoticonEmoticon