Jumat, 25 November 2016

Riah dan Digital Futures

Cara Burnidge

Seperti Chris Cantewell disebutkan sebelumnya bulan ini, ia dan Kristian Petersen menyelenggarakan panel bintang pada Digital Futures Studi Agama. Sebagai Wildcard Sesi AAR, mereka telah merencanakan sebuah panel yang, dalam kata-kata Chris, "kuat dan luas, dengan diskusi tentang proyek digital penelitian, publikasi online, dan metode pengajaran media baru." Dengan selusin tukang roti duduk di panel, sesi berjanji untuk menawarkan berbagai perspektif dan pertimbangan berbagai teknologi digital.


Sebagai bagian dari panel, saya mewakili Agama dalam Sejarah Amerika. Untuk membingkai pikiran saya blogging dan peran Riah, saya sudah menyiapkan slide. Sebagai preview bagi mereka yang akan di panel dan sebagai cara untuk membawa lebih banyak orang untuk percakapan, Anda bisa membacanya di sini. Mengklik bernilai jika untuk hal lain daripada gambar dari satu-satunya Paul Harvey. Pikiran saya dapat diringkas cukup sederhana: bukan konseptualisasi blog (terutama blog ini) sebagai bagian dari triad profesional tradisional pengajaran / penelitian / layanan, saya pikir kita harus berpikir itu bukan sebagai lem yang memegang potongan-potongan bersama-sama. Blog dapat melayani di salah satu dari tiga peran, tergantung pada blog dan bagaimana kontributor atau pembaca menggunakannya. Dan setiap blog berbeda. Bagi beberapa orang, mungkin masuk akal untuk membuat hal kontribusi blog mereka "cocok" sebagai penelitian, tetapi untuk orang lain yang belum tentu terjadi (dan yang dapat apa-apa). Pada blog ini, saya melihat kontributor dan pembaca menggunakannya untuk penelitian, pengajaran, dan layanan, tetapi juga aspek penting keempat kegiatan ilmiah: pembangunan masyarakat. Aspek blogging sangat penting untuk bidang apapun karena membantu untuk menciptakan jaringan rekan-rekan yang membentuk lapangan.


Mereka adalah pikiran saya itu singkat, tapi aku tertarik untuk mendengar Anda. Pembaca dipersilakan untuk mengisi survei singkat ini untuk memberi tahu kami apa yang Anda pikirkan karya dan tidak bekerja di blog. Dan, jika Anda di AAR, jangan ragu untuk menghentikan saya dan membiarkan saya tahu pikiran Anda secara pribadi. Anda dapat menemukan saya di salah satu Agama di panel America aku sudah diuraikan di sini. By the way, tidak ada yang tahu bagaimana berada di dua tempat sekaligus? Meminta teman ....

Riah dan Digital Futures




EmoticonEmoticon