Kamis, 08 Desember 2016

wawancara David Kebajikan Abu Daoud di Sharing Yesus dengan umat Islam di Amerika

Tags

Saya sangat senang bisa diwawancarai oleh David Kebajikan sebelumnya hari ini di buku terbaru saya Sharing Yesus dengan umat Islam di Amerika. Juga, silakan lakukan berbagi, dan meninggalkan komentar Anda di halaman Daud

Berikut adalah  wawancara:
VOL: Dapatkah Islam berdampingan dengan Kristen?
Daoud: dunia Muslim sedang mencoba untuk mencari tahu apa Islam moderat. Aku tidak benar-benar tahu apa artinya. Apakah ini berarti Islam tanpa syariah? Maka itu bukan Islam lagi. Apakah itu berarti politik Islam? Islam adalah dan selalu telah menjadi kerajaan dan sistem hukum serta agama. Seperti Ayatollah mengatakan, "Islam adalah politik, atau itu bukan Islam."
Tapi kita pasti bisa membentuk hubungan dengan Muslim di Amerika. Anda mungkin khawatir tentang antrian budaya dan apa yang tepat atau tidak. Nah, mendapatkan buku karena kami mencakup semua itu. Pada akhirnya, jika Anda bertindak keluar dari kasih dan amal maka setiap salah langkah akan diampuni.
Hanya mulai berdoa setiap pagi, "Tuhan, berikan aku seorang teman Muslim." Tidak doa yang paling fasih, aku tahu, tapi lakukan saja. Biarkan Tuhan mengejutkan Anda!



EmoticonEmoticon