Kamis, 08 Desember 2016

Islam, Migrasi

Tags

Yah, aku yakin terkejut. Saya yakin bahwa semua demografi yang menguntungkan Hillary, yang saya tidak suka. Seperti yang saya tidak suka Mr. Trump.

Blog ini adalah tentang Islam dan Kristen, jadi mengapa termasuk komentar tentang pemilu politik? Karena apa yang terjadi di Amerika Serikat tidak tinggal di Amerika Serikat, karena saya pikir semua orang tahu. Juga, karena Pak Trump memiliki beberapa hal yang cukup eksplisit mengatakan tentang Muslim berimigrasi ke Amerika Serikat. Dia dan orang-orang di sekelilingnya tampak takut bahwa Islam selalu melibatkan kecenderungan laten terhadap terorisme.

Duh.

Yang menyedihkan adalah bahwa ada orang-orang yang tidak mengerti ini, atau yang berpikir untuk mengenali ini jelas, obyektif, kebenaran yang jelas membuat seseorang pembenci Muslim.

Saya suka Muslim. Saya memiliki banyak teman Muslim. Aku baru saja menerbitkan sebuah buku yang adalah semua tentang berbagi kasih Kristus dengan umat Islam (di Amerika! Membelinya!) Tapi aku tidak naif tentang Islam baik. Hal ini tidak hanya agama. Hal ini jauh lebih. Ini adalah, rencana global kekaisaran yang memiliki transendental dan elemen agama dicangkokkan ke dalamnya.

Dan saya harus mengatakan bahwa terlepas dari mulut gemuk Mr. Trump dan pidato inflamasi, saya tidak sedih bahwa ia terpilih. Sebuah kemenangan bagi HRC akan berarti imigrasi tak terkendali dari Muslim ke Amerika Serikat. Mungkin tak satu pun dari generasi pertama akan teroris, tapi kita tahu dari pengalaman bahwa setidaknya beberapa dari anak-anak mereka akan. Pers liberal suka berbicara tentang bagaimana begitu banyak teroris yang asli lahir ke Prancis, Belgia, dan Amerika Serikat. Tetapi mereka semua generasi kedua. Bahayanya adalah bahwa generasi kedua.

Selanjutnya, umat Islam harus berkomitmen, jika mereka adalah Muslim nyata, dengan kehendak Allah bagi dunia, yang disebut syariah. Dan coba tebak? The syariah dan konstitusi Amerika hanya dapat didamaikan pada beberapa masalah. Tidak semua Muslim akan pertempuran untuk mengubah hukum Amerika ke dalam hukum syariah. Tetapi beberapa kehendak. Dan tidak akan menolak ini. Dan ketika politik, strategi hukum mencela, kita akan diberitahu, sebagai Presiden Obama memiliki begitu banyak kali, bahwa kita harus menghormati orang dari semua agama. Tapi itu inti masalahnya. Ini bukan hanya sebuah agama. Ini jauh lebih banyak.

Ada keadilan puitis tertentu untuk apa yang baru saja terjadi. Ini sebagian besar orang Kristen kulit putih yang membuat Amerika Serikat menjadi negara mana semua orang di dunia ingin berimigrasi. Tapi Partai Demokrat kemudian berbalik dan mengatakan kepada semua orang bahwa mereka berharga dan khusus dan penting, kecuali orang-orang Kristen kulit putih. orang Kristen kulit putih, orang akan berpikir dari mendengarkan retorika kurus dari pembentukan Demokrat, adalah suatu pelanggaran terhadap keadilan dengan keberadaan mereka. Dan, orang-orang berubah. Mereka marah karena mereka telah diberitahu lagi dan lagi bagaimana jahat dan rasis dan xenophobia mereka.

Sementara itu, "terang" orang, berlindung di buatan, plastik, universitas fundamentalis-kiri mereka, tidak bersedia bahkan membuat upaya untuk memahami mereka. Mereka memiliki PhD dan MAs dan tahu bahwa itu semua tentang rasisme. Itu yang sederhana. Apa sekelompok idiot (dengan PhD, untuk memastikan).


Jadi sekarang masa depan pemerintahan sekuler di Barat bertumpu pada bahu pria vulgar tapi brilian ini. Jika dia bisa mengucapkan visi Islam sebagai program politik anti-konstitusional, dan bukan sebagai sebuah agama, maka kita mungkin hanya melihat sekilas cahaya di masa depan Barat. Mungkin prediksi saya sebelumnya tentang kematian Barat dan Islamisasi dan penggabungan ke Islam


EmoticonEmoticon