Kamis, 15 Desember 2016

Pelayan-ku Terus Mendekat Kepada-ku Sampai Kku Mencintainya.


Hamba-Ku terus mendekat kepada-Ku melalui pertunjukan Nawafil (doa atau melakukan perbuatan tambahan selain kewajiban) sampai aku mencintainya.



Abu Hurairah (Semoga Allah senang dengan dia) menceritakan:
Rasulullah () mengatakan, "Allah Ta'ala berfirman: 'Aku akan menyatakan perang terhadap dirinya yang menunjukkan permusuhan terhadap penyembah saleh  Dan hal yang paling dicintai dengan dan hamba saya datang lebih dekat kepada-Ku adalah apa yang saya wajibkan kepadanya, dan hamba-Ku terus mendekat kepada-Ku melalui pertunjukan Nawafil (doa atau melakukan perbuatan tambahan selain kewajibannya) sampai aku mencintainya Ketika aku mencintainya aku menjadi pendengarnya yang dengannya dia mendengar, ia melihat dengan yang ia lihat. , tangannya dengan yang ia menyerang, dan kakinya yang ia berjalan, dan jika ia meminta (sesuatu) dari -Ku, saya memberinya, dan jika ia meminta Perlindungan saya (perlindungan), saya melindunginya ".


[Al-Bukhari].

Ean 'abi harirat rradi alllah eanh qal‏:‏ qal rasul alllah salla alllah ealayh wasalma‏:‏ ‏ "‏'inn alllah taealaa qala‏:‏ min eadaa li waliana faqad adhantuh bialharbi‏.‏ wama taqrib 'iilay eibdi bishay' 'ahabb 'iilay mimma aftaradt ealayhi, wama yazal eabday yataqarrab 'iilay bialnnawafil hatta 'ahabihi, fa'iidha 'ahbabath kunt samieah aldhy yasmae biha, wabasrih aldhy yubsir bihi, wayadih alty yabtish biha, warijjilih alty yamshi biha, wa'iin sa'alani 'aetituha; walayin astaeadhani liaieyidhunnuha
(‏‏Ruah Albukhari‏‏)


EmoticonEmoticon