Kamis, 08 Desember 2016

buku baru saya: Sharing Yesus dengan umat Islam di Amerika

Tags

Teman-teman,


Saya sangat senang untuk berbagi dengan Anda buku baru ini yang tersedia baik di media cetak dan edisi Kindle melalui Amazon.

Populasi Muslim di Amerika Serikat tumbuh dengan cepat, dan tidak ada tanda-tanda pertumbuhan ini melambat. Jadi bagaimana orang Kristen harus menanggapi? Dengan ketakutan? Dengan toleransi? Dengan mengabaikan Muslim? Atau dengan keberanian, harapan, dan Kabar Baik Yesus Kristus, jelas jawaban Alkitab. Selama berabad-abad gereja tidak pergi ke Muslim dengan Injil karena Kristen pikir itu terlalu berbahaya atau terlalu sulit. Sekarang Allah membawa umat Islam ke Amerika di mana orang Kristen dapat memimpin mereka kepada Kristus. Tapi ketika saya berbagi kesempatan ini dengan gereja-gereja di seluruh negeri, aku bertanya, "Tapi bagaimana? Bagaimana saya bertemu Muslim? Bagaimana gereja saya dapat membuat koneksi? "Buku ini berusaha untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dan banyak lagi. Jika Anda adalah seorang Kristen, saya harap Anda akan membuka hati untuk rencana Allah bagi umat Islam di komunitas Anda. Anda dapat mulai dengan membaca buku ini.


EmoticonEmoticon