Kamis, 08 Desember 2016

Terima kasih untuk semua ikan

Tags

 Terima kasih untuk semua ikan

Saya telah menunda menulis posting ini, tapi aku tidak bisa menunda ini selamanya: aku menutup blog saya. Blog ini selalu hobi, dan seperti yang terjadi dalam hidup, saya sudah pindah ke hal-hal lain. Saya juga menemukan bahwa itu tidak benar-benar sehat bagi saya untuk membaca ribuan artikel berita sehari dan untuk menyadari setiap tragedi dan skandal di seluruh benua.

Komentar masih menyambut, dan setiap sekarang dan kemudian saya akan sedang mereka. Semua daftar email terkait akan ditutup.



Ucapan terima kasih kepada pembaca saya: ketika saya mulai Anda memberi saya dukungan keuangan untuk membeli buku-buku tentang topik, tetapi lebih dari apa pun, Anda memaksa saya untuk berpikir. Dalam banyak argumen dan perdebatan aku sudah dengan Anda selama bertahun-tahun, baik melalui email dan dengan komentar blog, aku harus meninjau dan memikirkan kembali posisi saya. Saya tidak selalu setuju dengan Anda, tapi pendapat saya telah pasti berkembang selama bertahun-tahun.

Ucapan terima kasih juga kepada suami saya, mitra diam saya dalam usaha ini. topik yang dipilih saya tidak pernah benar-benar tertarik padanya, tapi meskipun begitu ia duduk melalui jam diskusi, membantu saya menemukan kompas moral saya melalui semua itu.

Saya sudah mulai blog ini pada bulan November 2005. Aku sudah tertarik pada subjek komunitas Muslim di Eropa dan telah membaca blog lain menangani masalah ini. Pada saat yang sama saya mulai belajar Belanda dengan teman Flemish. Sebuah dunia baru berita dan opini terbuka bagi saya. Tapi apa yang benar-benar membuat saya blogging adalah kesadaran bahwa komunitas Yahudi sedang dipengaruhi oleh sangat perdebatan ini, dan bahwa tidak ada orang lain blogging tentang sudut itu. Ini dibawa pulang kepada saya oleh cerita berikut: Seorang penulis Belanda yang diterbitkan sebuah thriller berpusat di sekitar plot terorisme. Untuk menambahkan twist mengejutkan, meskipun umat Islam terlibat, teroris ternyata Yahudi. Itu membuat saya sadar bahwa orang-orang Yahudi tidak ada penonton lagi dalam permainan, mereka diseret di.

Tiba-tiba isu-isu seperti makanan halal, sunat, penutup kepala, dan praktik keagamaan yang dipertanyakan. Keputusan pengadilan Jerman baru-baru ini untuk melarang sunat, diikuti oleh keputusan yang sama di Swiss dan Austria, datang sebagai catatan akhir untuk blog ini. Saya setuju dengan komentator yang menulis bahwa "mereka baru saja membuat Yudaisme ilegal".

Aku memilih nama samaran karena saya tidak ingin bos dan kenalan yang sedang atau akan mencari saya. Saya tidak ingin menyembunyikan fakta bahwa saya adalah seorang Yahudi, setelah semua itu adalah apa yang membuat saya blogging, dan jadi saya memilih nama 'Esther': nama Yahudi yang melambangkan 'bersembunyi'. Seperti ratu Alkitab, saya tidak mengungkapkan identitas dan kewarganegaraan saya. Saya ingin blog saya berdiri dan akan dinilai berdasarkan prestasi sendiri, dan saya takut bahwa identitas saya - Israel agama - mungkin miring pendapat orang dan mengubah blog saya menjadi medan pertempuran tentang masalah yang saya tidak tertarik membahas.

minat saya telah mengambil saya di tempat lain. Saya masih blog, tapi tentang topik yang berbeda, sehingga Anda mungkin bertemu saya sekitar (meskipun aku ragu :-). Jika Anda pernah datang ke Israel, Anda dipersilakan untuk drop me a line.

Pada kesempatan ini, saya ingin berbagi beberapa wawasan saya sudah diperoleh selama beberapa tahun terakhir.

1. Seperti disebutkan di atas, perdebatan Islam memiliki implikasi serius bagi komunitas Yahudi, yang menurut saya akan lebih buruk daripada antisemitisme Muslim. Saya sudah membuat blog tentang ini di masa lalu.

Tapi untuk menekankan titik: Saya seorang Yahudi religius. Aku menutupi rambut saya, saya makan makanan halal, saya tidak bekerja pada hari Sabat. Saya melakukan seribu satu hal yang pernah saya lihat Islam-kritik kemarahan terhadap bila dilakukan oleh umat Islam. Meskipun secara logis saya mengerti permintaan untuk asimilasi, saya juga tahu itu akan berarti akhir dari Yudaisme Eropa. Apakah mereka dimaksudkan untuk atau tidak, Eropa telah memasang tanda besar 'tidak diterima' untuk orang-orang Yahudi.

2. Siapa saja yang ingin memahami peristiwa saat ini, harus belajar sejarah. Mantra 'Muslim adalah orang-orang Yahudi yang baru' biasanya diulang oleh orang-orang yang pengetahuan sejarah dimulai dengan Holocaust. Muslim Saya juga melihat yang disarankan untuk belajar dari orang-orang Yahudi bagaimana mengintegrasikan dan aktif secara politik. saran saya untuk Muslim Eropa: mengambil sebuah buku tentang sejarah Yahudi-Eropa di abad ke-18 ke-19. Yahudi akhirnya diakui sebagai warga negara yang sama, tetapi dengan hak baru datang harapan dan kewajiban. Perdebatan tentang apakah untuk mengasimilasi, mengintegrasikan atau tetap menyendiri berkecamuk dalam komunitas Yahudi, dan belum benar-benar telah memutuskan untuk hari ini. Ini merevolusi Yudaisme, untuk baik dan buruk. Setiap topik yang sedang dibahas saat ini ditangani dengan itu, tidak ada yang baru di bawah matahari. Apakah orang-orang benar-benar berpikir ada perbaikan cepat untuk masalah yang telah mengganggu minoritas Eropa kuno untuk 200 tahun terakhir?
    

3. Muslim ingin mengasimilasi sama seperti orang Eropa ingin mengasimilasi mereka. negara-negara Eropa tidak 'negara imigrasi', dan mengatakan sebaliknya sebesar menipu baik penduduk lokal - yang tidak benar-benar percaya itu pula - dan imigran potensial. Bagaimana orang bisa mengklaim sebaliknya, ketika negara-negara Eropa resmi menghitung 2


EmoticonEmoticon