Kamis, 08 Desember 2016

Mengapa Deklarasi Maroko pada Kekristenan tidak sebagus beritanya

Tags

Mengapa Deklarasi Maroko pada Kekristenan tidak sebagus beritanya
Orang-orang di Christianity hari ini  jatuh  diri menjelaskan betapa besar baru ini Maroko Deklarasi hak Kristen. Ini harus memberikan ide:

Secara khusus, deklarasi referensi "prinsip-prinsip konstitusional kewarganegaraan kontrak" piagam dan "kebebasan bergerak, kepemilikan properti, saling solidaritas dan pertahanan, serta prinsip-prinsip keadilan dan persamaan di depan hukum," dalam hal Muslim dan non-Muslim .

Aku hanya tidak yakin. Deklarasi tersebut perlu secara eksplisit menyatakan bahwa orang-orang Kristen yang pada satu waktu di masa lalu adalah Muslim juga disertakan dan harus diberikan hak-hak hukum yang sama dengan orang-orang yang lahir dalam keluarga Kristen.

Dan ditambah, Maroko bahkan tidak memiliki populasi Kristen pribumi, selain dari beberapa ratus mengkonversi dari Islam, dan mereka sebagian besar telah diburu dan dianiaya sampai mereka meninggalkan negara.

Saya harap saya dikenakan untuk menjadi begitu sinis tentang hal ini, tapi kami melihat ini kembali di masa Kekaisaran Ottoman dengan hat-i Humayun. Pada saat itu (1850) misionaris Protestan sangat gembira karena mereka pikir laporan yang tinggi tentang hak berarti bahwa umat Islam secara hukum bisa masuk Kristen. Tapi nggak.


Jadi ... kata-kata yang sangat bagus. Tapi pada akhirnya, debu di angin. Bukti dari puding ini di makan. Sekali lagi, saya berharap saya salah, tapi saya tidak melihat bahwa ini adalah lebih dari sepotong cantik PR bulu yang akan memungkinkan sheeple dari Eropa dan Amerika Utara untuk terus mengulangi untuk diri mereka sendiri 'agama damai, agama damai ... 'sementara tetangga mereka terus dibunuh dan anak perempuan mereka diperkosa.


EmoticonEmoticon