Sabtu, 22 Oktober 2016

Pria Indialantic Kehilangan 500 Pounds berat badanya Setelah Kematian Kakak

Tags

Indialantic - Fred Riley menebak bahwa ia ditimbang 750 pon pada berat, titik unhealthiest nya. Tapi itu hanya perkiraan: Skala dibangun ke ranjang rumah sakit hanya diukur benda hingga 700 pound.
Obesitas tdk sehat penduduk Indiana dengan gagal jantung kongestif menghabiskan satu dekade meletakkan pada kursi kulit jumbo, mengenakan kemeja ukuran-10XL hitam dan menggunakan tabung oksigen untuk bernapas.
Dan ia mengatakan ia kecanduan makanan, melahap sekitar 8.000 kalori per hari. Konsumsi makanan meroket ke kekalahan 20.000 kalori selama mingguan "pesta hari" seperti ini:
Sarapan: Empat McDonald Quarter Pounder dengan makanan keju supersize.
Makan siang: Satu Pizza Hut ekstra besar pizza.
Makan malam: Dua KFC empat potong makan malam.
Snack: Satu kantong keluarga berukuran keripik kentang, antara barang-barang lainnya.

"Kebanyakan orang-orang super-gemuk tdk sehat memiliki sesuatu traumatis yang terjadi di masa lalu mereka," kata Riley selama wawancara pekan ini, mengobrol di bawah gazebo dermaga di Ernest Kouwen-Hoven Riverside Park. "Ini seperti lingkaran setan. Hal-hal yang lebih buruk terjadi pada Anda, semakin Anda bisa beralih ke makanan."
Dalam metamorfosis fisik dan mental drastis, Riley tidak lagi menyerupai orang gemuk tdk sehat dalam foto-foto masa lalunya. Dipicu oleh kesedihan, rasa malu dan kemarahan setelah kematian Juli 2014 dari adiknya, ia telah kehilangan 500 pon dan meluncurkan kehidupan reboot di Indialantic. Pemain berusia 54 tahun menghadiri kuliah penuh waktu dengan harapan menjadi seorang perawat.
"Dia sangat inspiratif. Dia datang ke sini dengan beberapa penyakit, termasuk diabetes dan hipertensi dan kolesterol tinggi. Dia mengubah hidupnya sepenuhnya," kata dokter Riley, Eduardo Nevarez, sebuah Kesehatan Pertama praktik dokter keluarga.
"Dia mampu membalikkan semua masalah medis - sekarang, dia off dari semua orang obat. Saya sangat terkesan dengan itu, tapi aku lebih terkesan dengan bagaimana dia mengubah hidupnya. Dia tidak bekerja. Dia pada dasarnya dinonaktifkan. Sekarang, dia sangat termotivasi. Dia berolahraga secara teratur. Dan dia hanya semua positif, "kata Nevarez.
"Di semua kejujuran, saya berurusan dengan banyak orang dan saya memiliki banyak orang kehilangan berat badan, tapi aku belum pernah melihat sebuah cerita begitu mengesankan sebagai nya."
Disalahgunakan sebagai seorang anak

Riley dibesarkan di La Crosse, sebuah laut pedesaan Indiana kota 537 warga. Dia mengatakan dia mengalami pelecehan seksual oleh babysitter pada usia 4 dan 5, dan ibunya - yang melahirkan dia di usia 12 - dipukul sampai ia membantah bahwa penganiayaan itu terjadi.
Dia menikah lagi ketika Riley adalah 11, dan dia mengatakan ayah tirinya fisik dan emosional menyiksanya.
"Saya pikir saya mulai menggunakan makanan sebagai cara untuk melindungi diri, membuat diriku terlihat kurang menarik secara seksual mungkin. Makanan adalah sesuatu yang saya bisa mengendalikan," kata Riley.
"Ini makan emosional. Ini kenyamanan. Rasanya baik. Ini memenuhi beberapa masalah emosional benar-benar mendalam bahwa Anda tumbuh dengan. Dan sehingga berat badan hanya perlahan-lahan naik," katanya.

Diintimidasi dan disiksa oleh sesama siswa, Riley ditimbang 375-400 pound pada saat dia lulus SMA.
Pesta gangguan makan adalah tiga sampai empat kali lebih umum pada orang obesitas yang mengalami pelecehan seksual sebagai anak-anak, laporan Obesitas Action Coalition, sebuah organisasi nirlaba nasional yang berbasis di Tampa. korban anak-anak ini mungkin kompulsif makan untuk mengelola depresi, rendah diri, citra tubuh yang buruk, perilaku impulsif dan penyalahgunaan narkoba.
"Saya telah bekerja dengan banyak individu sepanjang karir saya - pada kenyataannya, kebanyakan wanita -. Yang telah mengatakan kepada saya bahwa pada satu titik dalam hidup mereka, mereka mengalami pelecehan seksual Mereka merasa bahwa jika mereka meletakkan berat badan pada, tidak ada yang akan pernah ingin menyakiti mereka atau menyentuh mereka lagi. Ini jauh lebih banyak dari makan berlebihan, "kata James Zervios, juru bicara Koalisi Aksi Obesitas.
"Ini menyedihkan kadang-kadang, karena saya pikir kita sebagai tampilan masyarakat pada orang yang berurusan dengan obesitas dan kami hanya berasumsi bahwa, 'Anda harus ukuran itu karena Anda makan terlalu banyak." Kadang-kadang, kita gagal untuk menyadari bahwa ada masalah lain yang bermain, "kata Zervios.
Jalan untuk obesitas morbid

Riley mulai bekerja sebagai tukang koran di 11, dan ia melanjutkan untuk bekerja berbagai pekerjaan restoran mulai dari busboy dan mesin pencuci piring berbaris masak dan dapur manajer. Dia juga manajer produksi di Valparaiso Vidette-Messenger.
pinggang nya terus meningkat sebagai tahun berlalu, sampai ia beratnya lebih dari 700 pound pada Agustus 2004. Saat itulah kesehatannya kiasan dan harfiah jatuh pada usia 41 ketika ia tertidur di belakang kemudi dan melaju ke selokan. Dia dirawat di rumah sakit, didiagnosis dengan gagal jantung kongestif, mulai menggunakan tabung oksigen untuk bernapas, kehilangan SIM-nya, dan pindah ke rumah adiknya, Jackie Lincoln.
Takut dia akan segera mati, ia jatuh ke dalam depresi dan merasa kewalahan oleh beban kehilangan begitu banyak berat badan.
"Jadi Anda hanya menundanya sampai besok. Anda hanya menundanya sampai besok, bahkan sebagai lemah dan tak berdaya seperti aku. Aku tidur-terikat. Aku tidak bisa ke toilet pada satu titik karena aku tidak bisa berdiri , "kata Riley.
"(Jackie) harus mengganti popok saya setiap kali saya harus pergi ke kamar mandi. Sponge-memandikan saya. Jaga obat saya. Umpan saya. Saya tidak bisa melakukan semua itu. Kami memiliki meja kecil diatur, dan saya menghabiskan waktu saya tidur, menonton TV atau bermain game komputer, "katanya.
"Dan yang pada dasarnya adalah hidup saya selama 10 tahun," katanya.
"Ya, dia memungkinkan saya. Tapi saya tidak berpikir saya benar-benar memberinya pilihan. Aku bisa benar-benar berarti, Anda tahu? Dan dia mencintaiku."
Selama dekade itu, Riley mengembangkan diabetes, hipertensi dan fibrilasi atrium. Dia harus mengambil insulin dan 16 obat; neuropati render kaki dan kakinya mati rasa; luka perut waktu bertahun-tahun untuk menyembuhkan bawah lipatan daging; dan gigi membusuk nya jatuh keluar.
Selama 2014 episode medis, hatinya mulai balapan di dadanya tak terkendali - dan enam petugas pemadam kebakaran relawan harus menggulung dirinya ke sebuah terpal tugas berat, menyeretnya di luar ruangan, dan beban dia ke sebuah truk pickup untuk transportasi ke rumah sakit. Dia beratnya sekitar 675 pon.
Kemudian pada tanggal 17 Juli 2014, kehidupan bergolak Riley memukul terendah: Jackie runtuh, terserang kanker pankreas Tahap IV. Dia meninggal di rumah sakit malam itu - tapi tidak seperti kerabat yang lain, Riley secara fisik dapat mengunjungi saudara dan pengasuh lama untuk menceritakan perpisahan.

Patah hati, ia juga merindukan pemakamannya dan hamburan abu nya.
"Aku begitu egois bahwa saya tidak bisa mengurus berat badan saya Itu adalah 'aha moment' bagi saya ketika sesuatu klik di Anda -. Beberapa perubahan mendasar yang terjadi - yang membuat Anda menyadari bahwa Anda harus mengubah," Riley kenang, menangis dan menatap keluar jendela di Starbucks di Indialantic.
"Ini membuat saya sadar bahwa apa yang saya lakukan untuk diri saya sendiri hanya tidak mempengaruhi saya. Apa yang saya lakukan mempengaruhi semua hubungan saya. Itu membuat saya kehilangan. Hal itu membuat mereka kehilangan, "katanya.
"Saya telah menyia-nyiakan 50 tahun hidup saya, dan saya berutang pada pengorbanan untuk memastikan aku tidak menyia-nyiakan apa pun yang tersisa dari hidup saya."
Bagaimana untuk menjatuhkan 500 pound

"Saya marah pada diri sendiri karena membiarkan itu terjadi," kata Riley, dan ia mengambil tindakan. Hari Jackie meninggal, ia ditimbang 650 pon. Riley harus mulai merawat dirinya sendiri, dimulai dengan ulang belajar bagaimana untuk berdiri selama beberapa detik pada suatu waktu.
Dia pada dasarnya hidup di tempat tidur dan di kursi ruang tamu besar, beberapa kaki dari kamar mandi dan berjalan kaki singkat ke dapur. Di situlah dia akan duduk di kursi yang berbeda dan grill dada ayam dan masak sekaleng kacang hijau: "Itu yang saya makan selama berminggu-minggu dan minggu dan minggu."
Riley mulai menggunakan MyFitnessPal kalori-menghitung aplikasi, membeli pelacak kebugaran Fitbit, dan bergabung Facebook kelompok pendukung penurunan berat badan, kehilangan sekitar 100 pon.

Pada bulan Oktober 2014, ia pindah dari Indiana ke Melbourne untuk tinggal bersama adiknya Claudia Walker. latihan rutin awalnya di Brevard County terdiri dari berjalan bolak-balik di dalam rumahnya. Ketika ia mencapai sekitar 475 pon, dia akhirnya menerjang nya kolam renang - duduk dan bergeser ke bawah serangkaian turun langkah-langkah untuk mencapai dasar kolam renang.
"Aku akan mendapatkan di kolam renang, dan saya hanya akan berjalan di tempat. Hanya berlari dan berlari dan berlari. Itu semua yang akan saya lakukan. Saya mulai di lima menit, kemudian hingga 20 menit, dan kemudian naik ke setengah jam, dan kemudian dua kali setengah jam sehari, maka empat kali setengah jam sehari, "kata Riley.
"Aku makan 1.500 kalori sehari, ayam dan brokoli, selama delapan bulan. Saya tidak pernah ditipu. Saya tidak pernah melihat makanan cepat saji. Itu membuat saya turun ke 350 pounds," katanya.
Memiliki kehilangan setengah dari mantan berat badan, ia membuang tangki oksigen di bulan Maret 2015 dan menjalani "lengan lambung" operasi bariatrik pada bulan Agustus 2015. Dia menumpahkan lain 100 pound sejak itu.
'Waktu dapat menjadi menyamaratakan besar'

Sekarang, Riley adalah penghasilan nilai A sebagai mahasiswa penuh waktu: Pada bulan Desember, dia akan menyelesaikan gelar associate-nya dari Timur Florida State College, di mana ia relawan di Melbourne Menulis Center. Dia juga mulai clinicals Senin di 135 jam Program phlebotomy Kesehatan Pertama, dan ia mulai menjadi relawan di Rumah Sakit Palm Bay awal bulan ini.
"Aku punya dua dokter yang memberi saya perawatan gratis selama dua tahun sampai saya punya saya (cacat Jaminan Sosial) manfaat. Jadi sekarang aku mendapatkan sehat lagi, aku agak merasa saya memiliki tanggung jawab untuk membayar ke depan. Jadi saya saya mencoba untuk masuk ke dalam bidang kesehatan. saya ingin menjadi seorang perawat, "katanya.
Bobotnya 250 pound. Setelah semester, Riley mungkin menjalani operasi untuk mengeluarkan sekitar 50 pon kelebihan kulit, memperbaiki hernia, dan menghapus massa yang abnormal dari perutnya. -Jangka panjang, ia mungkin menghadapi $ 100.000 dalam operasi tambahan untuk memperbaiki "kerusakan untuk tubuh saya dari menjadi gemuk tdk sehat."
"Yang benar adalah, memiliki (bariatrik) operasi belum membuat hidup saya lebih sederhana. Saya masih lapar. Saya masih harus menonton diet saya. Saya masih harus melakukan latihan. Itu tidak menyelesaikan masalah saya," dia berkata.
Riley tidak bisa lagi makan gula tanpa menjadi sakit, dan ia menghindari pasta dan nasi. Sebaliknya, ia tongkat dengan protein, sayuran dan buah, biasanya memakan 800 sampai 1.200 kalori per hari.
Dia berlebihan itu saat latihan pada pertengahan September dan tekanan darah dan tingkat oksigen jatuh, mengirim dia sebentar kembali ke rumah sakit. Apapun, ia mengambil setiap hari 2 mil berjalan ke Ernest Kouwen-Hoven Riverside Park, dan dia latihan di kolam renang satu jam per hari. Dia mengalami kemunduran lain ketika ia jatuh dan cedera lututnya saat membersihkan Hurricane Matthew yard puing-puing, tapi ia berharap untuk melanjutkan latihan segera.
Target berat badan: kurang dari 200 pound.
"Saya belajar bahwa kita lebih kuat dari kita berpikir kita. Mungkin jika Anda tidak melihat gambaran besar, dan Anda hanya melihat sekarang ... tidak melihat itu seperti, 'Aku punya 500 pound kehilangan. " Lihatlah rasanya, "Aku akan makan ayam untuk makan siang dan tidak McDonald. ' Anda hanya mengambil sedikit demi sedikit - tetapi mereka sedikit demi sedikit bertambah, "kata Riley.

"Waktu dapat menyamaratakan besar, atau equalizer. Anda mungkin tidak dapat mencapai segala sesuatu hari ini. Tapi Anda bisa mencapai itu semua, jika Anda hanya memberi kesempatan. "


EmoticonEmoticon