Rabu, 18 Mei 2016

Mursalin Butuh Uluran Tangan Para Dermawan, Nomor Rekening ada Disini!

Tags

ACEH UTARA | Setelah berita mengenai Mursalin mantan pemain sepak bola di Aceh Utara beredar di facebok yang menderita penyakit di punggungnya. Mursalin dalam keadaan sakit tinggal sendiri di gubuk reot peinggalan orang tuanya. 
 
Mursalin dengan Tgk. Hanafiah di RS. Cut Mutia


Akhirnya berita tersebut banyak tersentuh hati para netien di media masa dan sampailah pada pemerintah di Aceh Utara, sekarangpun Mursalin sudah dirawat di Rumah Sakit Cut Mutia.

Baca: Dari Medsos, Pemerintah Baru Tahu Ada Mursalin yang Lumpuh Lima Tahun Hidup Sebatang Kara di Gubuk Reot

Seperti komentar Tgk. Hanafiah di facebook seorang warga yang pertama kali mengabarkan berita tentang keadaan Mursalin, begini katanya; 

"Alhamdulillah dan terima kasih semua hamba Allah yg telah memperhatikan Mursalin semoga Allah selalu melimpahkan rahmat kepada kita semua amin. Sekarang dalam perawatan di rumah sakit Cut Mutia. Tadi malam saya menjenguk beliau dan menangis di pelukan saya, sambil menangis terisak-isak adik kita Mursalin terharu karna beliau sudah lama menunggu kesenangan seperti ini (trep that ka lon preh senang lagenyo) dan beliau mintak terimakasih kepada orang-orang yang membantu nya.dan belau bilang: saya tidak keberatan dan sangat senang dan rela kemana pun dibawa saya untuk berobat,yang saya pikirkan,selama saya dalam perawatan siapa yang akan menjaga saya.kalaupun ada nanti keponakan saya yang akan menjaga saya dari mana saya ambil uang untuk biaya hidupnya.kepada hamba Allah yang mempunyai kelebihan rezki untuk menyisihkan kepada adik kita Mursalin semoga Allah meridhai apa yang kita lakukan yang terbaik untuk orang lain aaamiiin" Begitu cerita Tgk. Hanafiah waktu ketemu Mursalin di rumah sakit.

Tgk. Hanafiah juga menghimbau jika ada warga dimanapun berada, khususnya warga Aceh yang ingin meringankan beban dari mantan sang atlit sepak bola ini para netizen bisa membantu lewat:

Nomor Rekening 0445-3673-38 BNI SYARIAH  A/N TIHAJAR  (kakak kandung Mursalin). atau antar langsung Pos kantor Keuchik Keude Aceh kota Lhokseumawe, Aceh dengan nomor Telepon 082369635151.

Jazakallahu Khairan Katsira.


EmoticonEmoticon